kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan Konten Telkom Flexi Diperkirakan Naik 50%


Minggu, 15 Agustus 2010 / 19:10 WIB
Layanan Konten Telkom Flexi Diperkirakan Naik 50%


Reporter: Yohan Rubiyantoro | Editor: Test Test

JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi ikut menyambut bulan suci Ramadan 1431 H dengan meluncurkan program New Flexi Muslim Sahabat Hati. Melalui program terbaru ini, Flexi menyediakan dua pilihan alternatif yang lebih mudah dan fleksibel bagi pelanggan untuk menikmati konten-konten bernuansa Islami.

Pilihan pertama ialah melalui handset Flexi Muslim seri terbaru hasil kerja sama bundling dengan vendor ponsel merek IVIO. Untuk tahap awal, ponsel New Flexi Muslim IVIO type C 500 yang sudah langsung tertanam beragam konten Islami on device portal ini disediakan sebanyak 50 ribu unit.

“New Flexi Muslim Sahabat Hati menawarkan inovasi dua nomor dalam satu ponsel dengan sistim tagihan tunggal. Pelanggan hanya cukup mengisi sekali pulsanya, namun sudah dapat dibagi pakai oleh dua nomor Flexi yang berbeda,” jelas Executive General Manager Telkom Flexi, Triana Mulyatsa melalui pesan elektronik, Minggu (15/8).

IVIO type C 500 yang dibundling dengan kartu perdana Flexi ini adalah ponsel yang memiliki spesifikasi model QWERTY Dual CDMA, mendukung Micro SD Up to 32 Gb, Built In camera, FM Radio, MP3 player, 200 hrs Standby Time. Kemampuan lain yang tak kalah menariknya adalah fitur Long SMS hingga 1500 karakter.

Di dalam ponsel New Flexi Muslim seharga Rp 499.000 ini sudah tertanam aplikasi Mobile Quran, Hadist, Azan, Dzikir, Zakat & Infaq, Khazanah Islam populer, Tembang Islami, Kios Islam & Info umat. Triana menegaskan, Mobile Quran telah mendapat sertifikasi Al Quran digital dari Departemen Agama Republik Indonesia.

”Pelanggan Flexi sekarang bisa mengunduh (download) konten Islami dari Flexi Muslim dengan cara mendaftar terlebih dulu lewat *123# di ponsel masing-masing. Kami perkirakan selama Ramadan ini, inovasi baru ini akan meningkatkan trafik penggunaan konten hingga 50 persen,” kata Triana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×