kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lazada geber program promo Imlek


Kamis, 25 Januari 2018 / 16:36 WIB
Lazada geber program promo Imlek
ILUSTRASI. Chief Marketing Office Lazada Indonesia Achmad Alkatiri


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Situs belanja online, Lazada menawarkan program khusus menjelang Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018 nanti. Kali ini, Lazada meluncurkan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan, tahun ini Lazada turut memeriahkan perayaan imlek dengan sedikit berbeda. Menurut dia, puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari.

"Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yg kami hadirkan,” kata Alkatiri dalam keterangan tertulis, Kamis (25/1).

Selama seminggu, kata dia, program bertajuk borong shay akan memanjakan konsumen. Seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah Rp 88.000 dan di bawah Rp 888.000, Angpao dari Seller, dan Angpao dari mitra/partner.

"Selain itu, ada juga berbagai program dari partner bank, antara lain Bank Permata, BTN, dan Bank Mega," katanya.

Promo lainnya adalah fasilitas gratis ongkir, cash on delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima. "Semua fasilitas ini akan menjadikan program Tahun Baru Imlek sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan, berbagai koleksi fashion penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari tanggal 26 Januari. Hal itu untuk mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek.

"Berbagai koleksi #PalingCuan seperti Fashion Wanita, Fashion Pria, dan Jam Tangan & Aksesoris dengan harga miring dan diskon menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×