Reporter: Kenia Intan | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada meluncurkan tampilan identitas merek barunya pada 21 Juni 2019, di Singapura. Rebranding Lazada salah satunya didorong oleh shopperertaintment, saartegi Lazada dalam menggaet pasar.
Startegi tersebut diantaranya, terus meningkatkan pengalaman bagi para konsumen, pemberdayaan para penjual di Lazada untuk menjadi super e-business, serta upaya berkelanjutan dengan segmen komunitas lokal seperti mumpreneur dan penjual dari wilayah pedesaan.
Chief Marketing Officer Lazada Mary Zhou mengatakan, sebagai platform e-commerce pihaknya ada dalam detak dan dinamika para konsumen dalam berbelanja, berinteraksi dan merespons platform mereka.
"Pada saat yang sama, kami juga berkontribusi terhadap detak bisnis di Asia Tenggara, dimana Lazada sebagai perintis e-commerce konsisten memberikan pengalaman baru melalui fitur dan teknologi yang inovatif,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (21/6).
Pada saat berdiri, platform e-commerce itu diperkenalkan dengan tujuan untuk menghadirkan kemudahan berbelanja online. Kini, platform e-commerce di Asia Tenggara itu mengangkat semangat "Go Where Your Heart Beats" dalam identitas barunya.
Pierre Poignant, Chief Executive Officer Lazada Group menambahkan, tujuh tahun kemudian, mereka akan menjadi pemimpin e-commerce yang bercita-cita melayani 300 juta pelanggan pada tahun 2030 mendatang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News