Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Dikky Setiawan
JAKARTA. Pengelola pusat rekreasi KidZania, PT Aryan Indonesia mencoba mengail peruntungan di libur Lebaran. Maklum, lazimnya, di saat libur Lebaran, pengunjung situs wisata bakal membludak. Hal ini memberikan dampak positif bagi pengelola tempat wisata untuk menggemukkan pendapatannya.
Karena itu, pada musim Lebaran tahun ini, Aryan Indonesiaw menargetkan pengunjung KidZania bisa mencapai jumlah maksimal sesuai kapasitasnya, yakni 1.800 orang.
"Kami menargetkan pengunjung semaksimal mungkin, yakni 1.800 orang," kata Dada Sabhra Santhila General Manager PT Aryan Indonesia kepada KONTAN, Senin (20/6).
Dada menyatakan, untuk memaksimalkan cuan di musim libur Lebaran, pihaknya menaikkan tarif tiket masuk KidZania menjadi Rp 250.000 per anak, naik dari hari biasa Rp 150.000 per anak.
Namun, pengelola KidZania juga telah mempersiapkan berbagai program khusus seperti pembuatan kue Ramadhan, sampul bukuRramadhan, dan program kebaikan di bulan ramadhan.
Selain itu, mereka juga mengadakan promo bagi grup anak-anak yang mengunjungi kidzania sebelum 31 Juli dengan kelompok berjumlah 15 anak akan mendapatkan potongan harga, sehingga setiap pengunjung hanya membayar Rp 65.000 per orang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News