kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lewat Program Lockdown, begini tawaran investasi properti Anugerah Sejahtera Group


Selasa, 16 Juni 2020 / 16:00 WIB
Lewat Program Lockdown, begini tawaran investasi properti Anugerah Sejahtera Group
ILUSTRASI. Pengunjung di Cibinong City Mall (CCM) yang baru saja dibuka kembali usai tutup selama masa PSBB di Bogor, Jawa Barat, Senin (8/6). KONTAN/BAihaki/8/6/2020


Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sektor properti diprediksi kembali menggeliat setelah pemerintah melonggarkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Para pengembang menghadirkan berbagai tawaran menarik sebagai bentuk investasi di masa depan.

Anugerah Sejahtera Group (AS Group), misalnya, menawarkan sejumlah keuntungan berinvestasi di daerah strategis. Pengembang ini menyediakan lahan komersial Cibinong Icon City (Cikon City) di Jalan Mayor Oking Cibinong. Lewat 'Program Lockdown', AS Group menyediakan lahan siap bangun. Di atas lahan seluas puluhan hektare tersebut siap berdiri restoran, apartemen, hotel, gedung pertemuan, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Baca Juga: Sodorkan Aplikasi Pemasaran Properti Berbasis Aplikasi, AS Group Lawan Pandemi Corona

"Lokasi sangat strategis dan menjadi tempat bisnis yang ideal. Dalam waktu dekat akan dibangun gerai KFC dan SPBU Shell," ujar Benlis Butar-butar, Chief Executive Officer (CEO) AS Group, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (16/6).

Dia bilang, tawaran ini merupakan investasi yang sangat menguntungkan. Dengan pola angsuran hingga 60 kali, diyakini tempat ini akan memberikan keuntungan bagi para pengusaha.

Saat ini, Cibinong sebagai daerah penyangga ibu kota sedang mengalami pertumbuhan yang pesat. Oleh karena itu, pilihan berbisnis di kawasan tersebut menjadi alternatif yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Sebelum S&P pasang status creditwatch negatif, harga saham BHIT sudah di level gocap

Selain itu, AS Group menawarkan paket menarik untuk perumahan di sejumlah tempat, seperti Jagathi Resort di kawasan Sentul. Di daerah sejuk ini, tersedia hunian dengan harga terjangkau. Ditambah penerapan program 'Libur Bayar' selama 12 bulan, tentu hal ini akan meringankan para konsumen.

Sejumlah kelebihan lain disuguhkan, mulai dari metode pembayaran 60 kali, hingga free iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama 5 tahun.

Jagathi Resort juga dilengkapi sejumlah sarana prasana pendukung, antara lain dekat dengan pintu tol Sentul Selatan, ada Sekolah Pelita Harapan dan Universitas Trisakti, juga strategis untuk berbelanja lantaran ada Pasar Bersih dan AEON Mall. Jika penghuni ingin liburan, ada lokasi wisata Jungle Land.

Baca Juga: Ada Perusahaan Sandiaga Uno Dibalik Transaksi Jumbo Saham TBIG Rp 1,39 Triliun

Program serupa juga diterapkan di perumahan de' minimalist Cibinong, Bogor, dan sejumlah pemukiman lainnya. Di Bekasi Barat, de'minimalist yang menyajikan rumah toko (ruko) dan SOHO, juga menawarkan kemudahan cara bayar.

Tidak hanya berada di lokasi strategis karena dekat pintu tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur, menurut Benlis, kawasan komersial ini menghadirkan area parkir yang luas, bebas banjir dan sistem pengamanan 24 jam.

"AS Group terus melakukan inovasi dan terobosan, baik di bidang properti maupun teknologi. Kami rindu setiap orang bisa memiliki hunian yang bisa mendukung keharmonisan keluarga. Selain itu, bagi para pebisnis, dengan disediakannya lahan komersial diharapkan bisa lebih mendukung usahanya lebih maju," ujar Benlis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×