kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.133.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lewat Summarecon Bekasi, Summarecon (SMRA) Berhasil Cetak Revenue Rp 230 Miliar


Senin, 23 Oktober 2023 / 14:45 WIB
Lewat Summarecon Bekasi, Summarecon (SMRA) Berhasil Cetak Revenue Rp 230 Miliar
ILUSTRASI. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berhasil mencatatkan revenue senilai Rp 230 miliar


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melalui Summarecon Bekasi, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berhasil mencatatkan revenue senilai Rp 230 miliar melalui penjualan ruang usaha di kawasan Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi.

Penjualan ini dilangsungkan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 lalu berlokasi di HARRIS Hotel & Conventions Summarecon Bekasi ini, ditutup Sold Out dengan keseluruhan total unit terjual sebanyak 48 unit dalam waktu kurang dari 2 jam.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menjelaskan pasca pandemi, perekonomian berangsur normal, pasar ritel dan pasar komersial pun saat ini telah kembali bergairah. 

Ini berdampak pula pada kebangkitan bisnis retail dan meningkatnya permintaan ruang sewa, mendorong kami untuk memulai pembangunan Summarecon Mall Bekasi (SMB) 2 yang pada tanggal 28 September 2023 lalu telah secara resmi melakukan groundbreaking atau pemasangan tiang pertama. 

Baca Juga: Tingkat Kunjungan ke Mal Milik Summarecon Agung (SMRA) Terus Tumbuh

“Melihat kebutuhan ruang usaha yang juga meningkat, kami pun turut menghadirkan Crystal Boulevard Signature Commercial untuk merespons permintaan pasar akan produk komersial premium, strategis dan berkualitas. Bersyukur produk komersial terbaru yang kami tawarkan ini diserap dengan sangat baik sehingga pada penjualan perdana, ditutup Sold Out hingga 2 tahap hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, dengan total value mencapai Rp 230 M,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima Kontan, Senin (23/10)

Crystal Boulevard Signature Commercial merupakan ruang usaha yang berada paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi. Berdasarkan catatan SMRA, tidak kurang sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya di kawasan yang telah menjadi ikon bagi Kota Bekasi ini. 

“Kawasan komersial Summarecon Bekasi memiliki value yang tinggi, terbukti dengan respon yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan ini. Dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha, karena menjadi tempat yang cocok untuk membuka usaha dan meningkatkan citra bisnis,” tambahnya. 

Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi juga berada di area bundaran Landmark Summarecon Bekasi yang ramai dan hidup, serta dilintasi lebih dari 40.000 kendaraan setiap harinya melalui akses Flyover K.H Noer Ali. 

Banyaknya keunggulan ini menurut pihak SMRA membuat bisnis owner dan brand ternama ingin membuka usahanya di sini, beberapa di antaranya yaitu Chandra Karya Furniture, ACA Finance, dan Pempek Gaby.

 

Unggul dari segi akses karena menghadap 3 Bulevar, yaitu Bulevar Ahmad Yani, Bulevar Crystal, Bulevar Selatan, serta dekat dengan La Terrazza dan bersisian dengan SMB 2 yang dibangun di atas lahan seluas 46.538 m² dengan total luas bangunan 87.458 m² dan NLA (total luas leasing) 42.744 m², terdiri dari 2 basement parkir dan 3 lantai gedung serta memiliki akses langsung dengan SMB tahap pertama, dan menjadikan mal ini menjadi mal terbesar di Kota Bekasi.

Bangunan Crystal Boulevar Signature Commercial dirancang dengan high ceiling, menghadirkan kemegahan dengan tata ruang yang optimal. Koridor lebar di lantai dasar serta Outdoor Sky Terrace yang eksklusif di lantai dua yang luas dan terbuka, sehingga memaksimalkan bisnis untuk berkembang. 

Hadir dengan pilihan tipe premium Signature, sebuah bangunan 4 lantai dengan fasad arsitektur yang tinggi, dilengkapi kaca-kaca lebar menghadirkan kemewahan dan bisnis modern, langsung menghadap ke Jalan Bulevar dengan pemandangan Landmark Summarecon Bekasi. Terdapat Double loaded parking (500 lot) serta security dan CCTV 24 jam yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk tenant, mitra bisnis, dan pengunjung.

Selanjutnya: TikTok Indonesia Lanjutkan Komitmen Lawan Penyebaran Misinformasi Jelang Pemilu 2024

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Terbaru sampai 30 Oktober 2023, Beli 1 Gratis 1 dan Beli 2 Gratis 1!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×