kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.948.000   47.000   2,47%
  • USD/IDR 16.541   37,00   0,22%
  • IDX 7.538   53,43   0,71%
  • KOMPAS100 1.059   10,21   0,97%
  • LQ45 797   6,35   0,80%
  • ISSI 256   2,43   0,96%
  • IDX30 412   3,30   0,81%
  • IDXHIDIV20 468   1,72   0,37%
  • IDX80 120   1,05   0,88%
  • IDXV30 122   -0,41   -0,34%
  • IDXQ30 131   0,79   0,61%

Lewat Vibe Shot, Lenovo incar segmen gadgetgraffer


Rabu, 26 Agustus 2015 / 17:50 WIB
Lewat Vibe Shot, Lenovo incar segmen gadgetgraffer


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Selalu menjadi trendsetter menjadi tagline bisnis Lenovo di Indonesia. Melalui smartphone terbarunya, Vibe Shot, Lenovo membuat istilah baru dalam dunia fotografi, gadgetgrafer. Ini merupakan kombinasi antara dunia fotografi dengan menggunakan ponsel.

"Jadi, kami ingin selalu jadi trendsetter, ini segmen baru, gadgetgraffer," ujar Miranda Vania Warokka, Marketing Manager Lenovo, (26/8).

Sebagaimana diketahui, Vibe Shot yang baru saja diluncurkan mengusung tema fotografi dalam spesifikasinya. Beberapa fungsi kamera manual terdapat di dalam ponsel dengan harga Rp 4,99 juta itu.

Beberapa fungsi kamera manual yang ada di dalam smartphone tersebut adalah, dual mode pengaturan foto, Auto dan Pro. Mode Auto sangat memudahkan pemula yang tidak mengesampingkan kualitas hasil jepretan. Mode ini memiliki fitur unggulan, Smart Composition, yang memiliki kemampuan deteksi gambar secara otomatis dan panduan point & shot di layar.

Sementara, mode pro memberikan kontrol manual kepada pengguna yang sudah lebih fasih menggunakan kamera. Mode ini selayaknya kamera manual, yang memiliki aperture, shutter, dan ISO yang bisa diatur sendiri.

"Jadi, dengan mode tersebut, pengguna bisa menjadi selayaknya fotografer karena bisa berimprovisasi tanpa batas," pungkas Miranda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×