Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Empat tahun sejak peluncuran layanan Lexus Mobile Concierge Service (LMCS), Lexus Indonesia terus berekspansi. Lewat layanan Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) yang didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus yang punya keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.
Saat ini LCMS telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya. Ditambah fitur seperti rear seat entertainment, serta kendaraan dapat langsung diantar ke tempat yang dimau oleh pelanggan.
Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia memaparkan, sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan terus diupayakan merasakan kenyamanan. "Bermula dari produk yang nyaman, berlanjut dengan amazing ownership experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna sophisticated luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (25/5).
Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan. Saat ini telah tersedia armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi Lexus. LMCS juga tetap melayani serta membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News