kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LG Electronics Indonesia Buka Kanal Penjualan Online, Tergabung di Situs Resmi LG


Sabtu, 27 Januari 2024 / 09:35 WIB
LG Electronics Indonesia Buka Kanal Penjualan Online, Tergabung di Situs Resmi LG
ILUSTRASI. TV besar: Pengunjung menikmati koleksi TV berukuran besar di Sebuah toko eektronik di Jakarta, Kamis (12/10/2023). KONTAN/Baihaki/12/10/2023


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

\KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Layanan penjualan online menjadi salah satu kanal andalan banyak korporasi. Maka,  PT LG Electronics Indonesia (LG)  mengumumkan dimulainya operasional LG Online Brand Store.

Keberadaan kanal penjualan daring terbaru ini memungkinkan masyarakat melakukan pembelian produk elekntronik perusahaan asal Korea Selatan ini secara langsung melalui website resmi perusahaan ini di Indonesia. “Kanal ini siap memberikan pengalaman belanja daring melalui web yang lebih terpersonalisasi,” ujar Jay Jang, Direktur Marketing and Relations LG Electronics Indonesia, Rabu (24/1). 

Upaya peningkatan pengalaman ini, dimulai sejak keputusan membuat LG Online Brand Store di website resmi LG di Indonesia yang telah ditingkatkan. Menyatunya dengan website LG ini memudahkan calon pembeli untuk mengeksplorasi produk melalui berbagai informasi terkait. Di antaranya spesifikasi teknis, penjelasan fitur terkait, multimedia berisi penjelasan produk hingga ulasan dari pengguna lain.

Pembaruan pada website LG dengan kehadiran LG Online Brand Store ini juga menyentuh solusi pencarian berbasis kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI). Di samping akurasi pencarian lebih baik, keberadaannya juga memberikan kemampuan menampilkan rekomendasi yang dipersonalisasi. “Kami membuatnya agar memastikan pengguna lebih mudah menemukan produk untuk solusi bagi kebutuhannya,” ujar Armando Rary – Part Leader OBS of LG Electronics Indonesia.

Baca Juga: Di CES 2024, LG Perkenalkan Robot Berbasis Kecerdasan Buatan untuk Dukung Smart Home

Bagi Anda yang telah mendaftar pada LG Online Brand Store ini mulai didapat saat akan melakukan pembelian pertama. Berupa welcome coupon, setiap anggota akan mendapat potongan harga sebesar 2% yang dapat digunakan untuk satu kali pembelian pertama. Keanggotaan pada LG Online Brand Store pun akan memberikan tingkat harga khusus. LG embebaskan biaya pengiriman produk khusus bagi lingkup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pembebasan biaya pengiriman ini  akan terus diperluas di masa mendatang.

Bersamaan peluncuran situs belanja online di website LG Electronics Indonesia, LG membuka pre-order bagi pembelian LG StanbyME. Media penampil dengan layar selebar 27 inci ini memiliki tiang penyangga dan roda pada alasnya, LG StanbyME memungkinkan pengguna dengan mudah memindahkan ke berbagai sudut rumah menyesuaikan kebutuhan dan aktivitas. Tak hanya itu, layar ini dapat diatur dalam posisi vertikal maupun horizontal, menyesuaikan aspect ratio berkas yang ditampilkan untuk memberikan pengalaman visual optimal.
 
Dilengkapi dengan webOS sebagai platform smart TV LG, pengguna dapat memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan. Termasuk memindahkan tampilan layar smartphone, menyaksikan berbagai tayangan dari penyedia konten terkenal seperti Netflix dan lainnya atau bahkan menyaksikan YouTube.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×