kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Lippo Karawaci (LPKR) berhasil menjual 680 unit dari klaster Cendana Parc North


Senin, 13 September 2021 / 16:47 WIB
Lippo Karawaci (LPKR) berhasil menjual 680 unit dari klaster Cendana Parc North
CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady (tengah) saat pemilihan unit rumah tapak Cendana Parc North.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berhasil menjual rumah tapak “Cendana Parc North” sebanyak 680 unit hanya dalam waktu 5 jam. Rumah tapak itu memiliki 2 lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur yang berlokasi di kawasan utama Lippo Village. 

Acara pemilihan unit rumah tapak itu dihadirkan dengan harga mulai dari Rp 676,5 juta yang dilaksanakan pada hari Sabtu (11/9) di Maxx Box Lippo Village. 

CEO LPKR John Riady mengatakan cluster Cendana Parc North memiliki lokasi yang berada di tengah kawasan utama Lippo Karawaci dengan fasilitas lengkap dan memiliki akses jalan tol. 

“Kami berterima kasih kepada para pembeli Cendana Parc North atas kepercayaannya dan kami sangat bersyukur atas keberhasilan penjualan Cendana Parc North yang sold out. Cendana Parc North ini merupakan klaster yang kedelapan sejak peluncuran klaster Cendana Series yang pertama di tahun 2020,” ujar dia dalam keterangan resminya, Senin (13/8). 

Baca Juga: Lippo Karawaci (LPKR) naikkan target marketing sales 20% sampai tutup tahun

 

 

John menambahkan, kehadiran cluster tersebut menjadi salah satu rumah tempat tinggal, tapi sekaligus investasi masa depan.

Sehingga, pencapaian LPKR dalam penjualan Cendana Parc North itu turut mendukung realisasi pencapaian revisi target pra-penjualan 2021 yang naik 20% menjadi Rp 4,2 triliun dari target semula Rp 3,5 triliun. 

Adapun selain kehadiran Cendana Parc North yang berlokasi di Lippo Village, LPKR menargetkan hasil penjualan produk apartemen yang baru selesai konstruksi serta kelanjutan penjualan tanah industri dan properti komersial di Lippo Cikarang dapat turut berkontribusi terhadap penjualannya. 

Selanjutnya: Lippo Karawaci (LPKR) naikkan target marketing sales tahun ini jadi Rp 4,2 triliun

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×