kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lippo Karawaci (LPKR) bidik marketing sales Rp 2,5 triliun pada tahun depan


Senin, 16 Desember 2019 / 20:35 WIB
Lippo Karawaci (LPKR) bidik marketing sales Rp 2,5 triliun pada tahun depan
ILUSTRASI. Pengendara sepeda motor melintas dekat Logo Meikarta di kawasan kota terpadu Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/8). KONTAN/Cheppy A. Muchlis/29/08/2019


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Lippo Karawaci Tbk masih optimis akan pasar properti di tahun depan. Tak ayal, pihaknya membidik marketing sales Rp 2,5 triliun.

Investor Relations Lippo Karawaci, Bret Ginesky memaparkan untuk capai target tahun depan pihaknya terus mendorong penjualan inventaris saat ini dan mendorong progres konstruksi.

Baca Juga: CIMB Niaga targetkan kredit konsumer tumbuh di atas 10% tahun depan

"Proyek yang sedang konstruksi Holland Village, Millennium Village, Embarcadero yang akan selesai akhir 2020," ujarnya saat paparan publik di Tangerang, Senin (16/12).

Sedangkan, untuk inventaris yang sudah selesai seperti di Kemang dan Puri juga akan didorong penjualannya. Emiten dengan kode saham LPKR ini akan menargetkan pasar kelas menengah sebagai konsumen utama.

Untuk realisasi marketing sales pihaknya tak memaparkan. Hanya saja, hingga kuartal III tahun 2019, LPKR mencatat marketing sales sebesar Rp 1,13 triliun dari total target Rp 1,5 triliun setahun penuh.

Baca Juga: Repower gandeng lima bank untuk pembiayaan KPR

Asal tahu saja, target tersebut turun dari target yang ditetapkan awal sebesar Rp 2 triliun. Sayang, tak dijelaskan alasannya.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×