kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45958,36   -4,78   -0.50%
  • EMAS952.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.46%
  • RD.CAMPURAN -0.55%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Lippo Karawaci (LPKR) luncurkan hunian tinggal fleksibel


Selasa, 01 Desember 2020 / 09:19 WIB
Lippo Karawaci (LPKR) luncurkan hunian tinggal fleksibel
ILUSTRASI. CEO Lippo Karawaci John Riady usai menandatangani perjanjian kerjasama PT Lippo Karawaci Tbk dengan SoftBank Corp di Jakarta, Kamis (28/11/2019).


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah mencetak rekor sukses enam kali peluncuran produk properti sepanjang tahun 2020, emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan inovasi produk yang menargetkan milenial dan pengusaha muda yakni Soho Flex/Space Lippo.

John Riady, CEO LPKR mengatakan pihaknya bangga proyek Soho Flex/Space Lippo, sebah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya kaum milenial yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia kerja.

"Mereka menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep desain Soho Flex/Space Lippo flexible space of work, live and play," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (1/12).

Ia melanjutkan, Soho Flex/Space Lippo merupakan solusi paling tepat pada masa ‘new normal’ di mana ruang fleksibel atau flexible digunakan secara optimal.

Baca Juga: Sembilan saham ini jadi top gainers di sejumlah indeks, simak prospeknya

John berkata, pada pagi hari menjadi tempat kerja, malam hari menjadi tempat tinggal, dan sekaligus dapat menjadi tempat yang menyenangkan atau fun juga.

"Selama delapan bulan terakhir Indonesia mengalami pandemi Covid-19 tetapi di sisi lain mendorong inovasi dan accelaration of trend yaitu percepatan tren yang sudah ada. Salah satu tren adalah perubahan kehidupan dan pekerjaan dengan melakukan WFH. Terjadi demand pasar untuk keseimbangan antara work, live and play. Kami menjawab tantangan itu dengan menghadirkan Smart Office Home Office yang terintegrasi dengan tower apartemen Fairview dan Hillcrest di CBD (Central Business District) Township Lippo Village Tangerang dinamakan Soho Flex/Space Lippo," imbuhnya.

Soho Flex/Space Lippo adalah pembangunan terbaru di kawasan Lippo Village yang dikelilingi oleh berbagai kelengkapan fasilitas dan kenyamanan.

Keunggulan desain unit Soho Flex/Space Lippo merupakan ‘flexible space of work, live and play’, dimana setiap ruangan dapat dikonversi sedemikian rupa menjadi tempat tinggal, tempat bekerja sekaligus tempat bersantai. Terdapat dua pilihan model “Attic loft “ dan “Double height loft “.

Model Attic loft tingginya mencapai 4 meter floor to floor terdiri dari 4 kamar 1 kamar mandi dengan luas bervariasi antara 42 hingga 101 meter persegi. Sementara floor to floor model Double height loft 6,4 meter terdiri dari 5 kamar dan 2 kamar mandi dengan luasan berkisar 73 hingga 132 meter persegi. Beberapa unit menyediakan teras terpisah ‘private enclosed space’.

Selanjutnya: Kasus Meikarta, pembeli apartemen harus lapor ke pengurus PKPU hari ini

 

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×