kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,35   5,75   0.58%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lippo Karawaci (LPKR) mengumumkan groundbreaking proyek Axia III


Kamis, 27 Juni 2019 / 11:06 WIB
Lippo Karawaci (LPKR) mengumumkan groundbreaking proyek Axia III


Reporter: Amalia Fitri, Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) hari ini mengumumkan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan hunian Axia III di Lippo Cikarang oleh PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang.

Axia III merupakan fase lanjutan dari hubungan yang telah lama terjalin dan berharga diantara kedua perusahaan, seperti yang telah ditunjukkan oleh keberhasilan Axia I dan II.

Axia III adalah pengembangan hunian bertingkat tinggi yang terinspirasi oleh Jepang, terletak di jantung Lippo Cikarang. Berlokasi strategis dalam koridor Industri Bekasi, Karawang dan Purwakarta, zona industri terbesar di Asia Tenggara.

John Riady, CEO LPKR menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Toyota Tsusho atas kerjasamanya dan atas komitmennya untuk berinvestasi di Indonesia.

"Perluasan Axia akan menjadi tambahan yang bernilai bagi komunitas Cikarang, memberikan pilihan berkelas dunia untuk pasar hunian yang berkembang pesat serta meningkatkan daya tarik Cikarang sebagai tempat untuk tinggal dan bekerja," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (27/6)

Dengan masuknya investasi asing langsung ke Cikarang, terutama dari perusahaan Jepang, Axia III dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia dan juga untuk komunitas ekspatriat Jepang yang berkembang pesat di kawasan tersebut.

Waktu pelaksanaan peletakan batu pertama Axia III sangat tepat, di tengah-tengah momentum pertumbuhan Indonesia yang dipicu oleh terpilihnya kembali Presiden Joko Widodo serta peningkatan peringkat negara S&P baru-baru ini, yang meningkatkan kepercayaan untuk investasi asing langsung serta pertumbuhan ekonomi yang lebih besar.

Asal tahu saja, bisnis inti perusahaan terdiri dari pengembangan perumahan di daerah perkotaan, lifestyle malls dan layanan kesehatan. Perusahaan juga secara aktif terlibat dalam pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan manajemen perkotaan, serta layanan manajemen aset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×