kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lippo sulap Meikarta jadi ajang balap sprint rally 2020


Jumat, 06 November 2020 / 08:59 WIB
Lippo sulap Meikarta jadi ajang balap sprint rally 2020
ILUSTRASI. Sejumlah pekerja beraktivitas di Proyek Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020).


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci (LPKR) terus menghadirkan berbagai inovasi di berbagai properti yang dikelola perusahaan. Tak hanya inovasi dari sisi fasilitas maupun kemudahan bertransaksi, LPKR pun menghadirkan inovasi yang tak biasa, yakni menjadikan proyek Meikarta menjadi arena balap mobil, bertajuk Meikarta Sprint Rally 2020, yang digelar akhir pekan lalu.

CEO LPKR John Riady menyampaikan, dengan menggelar event Meikarta Sprint Rally, perusahaan bermaksud menggandeng semua komunitas untuk merasakan sensasi balap di area properti Meikarta. Juga menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

"Event Meikarta Sprint Rally juga memberi bukti ke konsumen dan publik, Meikarta memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan berskala besar, juga event berbagai komunitas, ini juga menjadi penegasan bahwa proyek properti tersebut terus dikerjakan, dan akan diserahkan ke konsumen tepat waktu," ucap John, dalam Siaran Pers, Jumat (6/11).

Baca Juga: Begini rekomendasi dua saham emiten properti Grup Lippo

Lihat saja, di distrik satu, misalnya, topping off atau pembangunan hingga menutup atap 28 menara apartemen telah selesai. Sementara konstruksi menara di distrik dua sudah mencapai lantai 22. Hal ini menjadi bukti perusahaan komitmen menyelesaikan proyek properti tepat waktu.

Ini menjadi bukti, meski data Bank Indonesia memperlihatkan penjualan properti residensial pada kuartal kedua anjlok hingga 25,6 % secara tahunan atau year on year (yoy), dan merosot hingga 43,2 % pada kuartal pertama, berbagai proyek properti LPKR justru disambut positif konsumen, baik untuk proyek landed house maupun apartemen.

Meikarta Sprint Rally dikemas dalam suasana Latihan Bersama namun diikuti oleh para perally nasional dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 bagi seluruh partisipan. 

Sebanyak 25 mobil perally dan 50 mobil dalam dua hari penyelenggaraan disuguhi lintasan baru gravel yang menantang dengan handicap berdebu yang justru menambah seru.




TERBARU

[X]
×