Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mengalami gangguan pelayanan akibat padamnya listrik di sejumlah wilayah di Pulau Jawa siang ini. Manajemen mengatakan imbas pemadaman berdampak pada kualitas layanan miliknya.
"Sehubungan dengan padamnya aliran listrik di sejumlah wilayah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, layanan XL Axiata ikut terdampak dan berimbas pada menurunnya kualitas layanan di wilayah tersebut," ujar Tri Wahyuningsih, VP Corporate Communications XL dalam keterangan resmi, Minggu (4/8).
Baca Juga: Listrik PLN padam, layanan XL Axiata terkena dampak
Untuk itu manajemen XL memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan. Saat ini, tim teknis perusahaan di lapangan terus berusaha mengatasi dengan menghidupkan cadangan daya yang sudah disiapkan.
Semoga kondisi ini segera pulih sehingga kualitas layanan XL Axita bisa normal kembali.
Baca Juga: XL Axiata (EXCL) buka jaringan baru di markas besar Vale Indonesia (INCO)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News