Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya), pengelola gerai ritel LOKA berharap tahun ini bisa kebagian berkah dari beberapa momentum penjualan. Seperti diketahui, tahun ini ada beberapa event internasional seperti Asian Games dan Piala Dunia, ditambah penyelenggaraan Pilkada Serentak.
Meysi Gautami, Marketing Manager LOKA mengatakan perusahaan akan terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada konsumen LOKA. Apalagi perusahaan menargetkan segmen kelas menengah atas yang daya belinya masih cukup baik, sehingga momentum tersebut bisa berdampak positif terhadap LOKA.
“Pagelaran besar seperti Piala Dunia, Asian Games, biasanya akan berimbas pada peningkatan konsumsi makanan dan minuman, sehingga tentu akan berimbas kepada penjualan kami,” ujar Meysi kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).
Tanpa merinci target pertumbuhan pada tahun ini, bisnis LOKA juga akan terus berkembang salah satunya adalah dengan memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan ekspansi gerai. Hanya saja, Meysi tidak merinci berapa penambahan gerai yang akan dilakukan pada tahun ini.
Asal tahu saja, saat ini perusahaan memiliki lima gerai dengan dua format berbeda yakni LOKA Lifestyle Supermarket dan LOKA Lite Convenience Store.
Perusahaan masih akan mengembangkan gerai LOKA lebih masif ke depannya. “Selain terus berinovasi memberikan added value bagi setiap pelanggan setia kami, membuka gerai baru merupakan salah satu rencana kami di tahun ini dengan membidik lokasi yang tepat dan sesuai dengan format LOKA,” kata Meysi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News