kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.344.000 -0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lokasi Strategis, 7 Ruko Sinar Mas Land Ini Tawarkan Investasi Jangka Panjang


Senin, 27 Mei 2024 / 10:27 WIB
Lokasi Strategis, 7 Ruko Sinar Mas Land Ini Tawarkan Investasi Jangka Panjang
ILUSTRASI. Kontan - Sinar Mas Land KIlas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Banyak produk properti seperti rumah dan ruko menjadi jawaban bagi Anda yang ingin berinvestasi pada instrumen konvensional. Meskipun punya daya jual cukup tinggi, keduanya punya perbedaan yang patut Anda cermati.

Rumah, jika berada di kawasan strategis dan berkembang, tentu menawarkan berbagai keuntungan kepada penghuninya. Misalnya akses yang dekat dengan rumah sakit, pusat perbelanjaan, atau jalan tol. Penghuninya pun tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh menuju layanan tersebut.

Lain halnya dengan rumah, ruko menawarkan keuntungan berupa cuan yang lebih banyak. Jika memiliki ruko, Anda dapat gunakan untuk membuka usaha bila berada di kawasan strategis atau berkembang. Berbagai usaha atau kegiatan komersial pun dapat dipertimbangkan untuk menggaet pelanggan dari kawasan tersebut, misalnya memiliki ruko untuk membuka kedai kopi, distro, atau disewa untuk aktivitas perkantoran.

Selain ladang cuan, Anda juga membantu menyerap tenaga kerja sekitar, sehingga mengurangi angka pengangguran. Beberapa ruko yang milik Sinar Mas Land yang dapat menjadi pilihan bagi Anda adalah:

1. The Loop

Ruko The Loop BSD berada di kawasan strategis yang dekat dengan ICE dan mall QBIG. Selain itu, ruko di sana juga dekat dengan Jalan Pagedangan yang selalu ramai dengan kendaraan dari arah Kabupaten Bogor atau Tangerang.

2. Taman Tekno X

Bisa menjadi pilihan karena berada di wilayah yang sudah berkembang seperti BSD City, Serpong, Pamulang, Muncul, dan Rawa Buntu. Menariknya, Ruko Taman Tekno X menawarkan konsep ruko pergudangan multiguna dengan sistem klaster yang rapi.

3. Latinos Business District

Di sini, Sinar Mas Land menghadirkan Boutique SOHO berdesain multifungsi yang memberikan kemudahan pemiliknya membuka jejaring bisnis, namun tetap dekat dengan hunian. Selain itu, ruko Latinos Business District juga dekat layanan publik seperti Stasiun Rawa Buntu, Taman Kota BSD 2, Pasar Modern BSD, dan RS Eka Hospital.

4. Virginia Arcade

Berada di Jl. Sunburst CBD, Virgina Arcade menghadirkan bangunan komersial berkonsep arcade pertama di BSC City. Bangunannya memiliki tiga lantai yang bisa diisi oleh lebih dari satu penyewa. Properti atau layanan publik yang juga dekat dengan Virginia Arcade antara lain Tanakayu Svadhi, ICE Business Park, TabeSpot, Damai Indah Golf BSD City, dan BSD Plaza. Aksesnya pun juga cukup mudah melalui Jl. Pelayangan yang mengarah langsung ke Jakarta atau Bogor melalui Jalan Tol Jakarta - Serpong

5. Cascade Studio Loft

Bisa dibilang Cascade Studio Loft menjadi salah satu properti Sinar Mas Land yang sangat strategis karena berada di Jl. BSD Boulevard Utara yang terdapat beberapa klaster terkenal seperti Primavera, Navapark, dan De Maja. Tak hanya itu, jalan tersebut juga ramai mobilitas pengguna kendaraan pribadi karena dekat dengan QBIG BSD City, ICE BSD, dan AEON Mall BSD City yang menawarkan potensi pasar yang besar.

6. London Park Avenue

Menjadi salah satu pusat bisnis di Indonesia, memiliki properti London Park Avenue di Surabaya adalah pilihan tepat. Lokasinya yang dekat dengan layanan publik lainnya seperti Universitas Negeri Surabaya Kampus 2, Klaster Wisata Bukit Mas, dan Lenmarc Mall menawarkan investasi jangka panjang dan prospek bisnis yang menguntungkan. Terlebih, akses menuju London Park Avenue juga mudah dan praktis karena dekat Jalan Tol Surabaya -- Porong.

7. Almandine

Berada di kawasan industri, memiliki properti Almandine tentu menawarkan investasi dan keuntungan jangka panjang. Almandine yang dekat dari Naraya Park, De Silva Residence, Woodchester, AEON Deltamas, serta Tol Jakarta – Cikampek membuat penghuninya mudah untuk mencari hunian dan layanan publik untuk mobilitas kerja.

Dari segi bisnis, ruko-ruko berkelas milik Sinar Mas Land tersebut juga dapat menjadi ajang branding bagi pemilik usaha yang ingin memperkenalkan produk atau perusahaannya kepada masyarakat. Bila ingin membeli ruko atau properti tersebut, Anda dapat memanfaatkan promo Infinite Living Maymorable Moments dari Sinar Mas Land. Dalam promo itu, Anda akan mendapat diskon mencapai 25% dan extra diskon hingga Rp128 juta.

Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online

Selama promo yang berlangsung hingga 31 Mei 2024 itu, Anda juga berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit Myza Flat-House dan 1 unit Southgate Altuera. Promo menarik tersebut dapat digunakan sebagai “modal tambahan” untuk hunian dan kegiatan komersial lainnya. Selain itu, ada promo Infinite Living periode 1 hingga 30 Juni 2024 juga, lho!

Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online

Untuk memudahkan calon pembeli atau pelanggan, Sinar Mas Land memberikan berbagai macam transaksi melalui BCA, Mandiri, Danamon, CIMB, Permata, OCBC, Maybank, Sinarmas, BNI, BTN, Bukopin, BRI, Mestika, UOB, BSI, Bank Panin, CCB, Bank Woori Saudara, Bank INA, BCA Syariah, dan BJJ.

Klik link ini untuk mendapat informasi lengkap mengenai promo Infinite Living atau kunjungi Website Sinar Mas Land, eCatalog atau hubungi 021 53159000.

Selanjutnya: Harga Saham MARK Sudah Melambung Tinggi Sebelum Cum Dividen, Waspada Dividen Trap

Menarik Dibaca: Ada Badai Siklon Tropis Ewiniar, Provinsi Ini Alami Cuaca Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×