kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan Nara Village Tahap 2, Paramount Land catatkan kelebihan permintaan


Selasa, 27 April 2021 / 11:03 WIB
Luncurkan Nara Village Tahap 2, Paramount Land catatkan kelebihan permintaan
ILUSTRASI. Paramount Land mengembangkan hunian terbaru berkonsep Japanese Healthy Living lewat Nara Village di Gading Serpong.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan Nara Village -The Jewel of Nara di Gading Serpong setelah sukses memasarkan Nara Village tahap pertama di tahun 2020 yang lalu.

Nara Village tahap kedua ini merupakan hunian dengan konsep Japanese Healthy Living yang lokasinya berada strategis di multi akses ke dan dari arah Gading Serpong dan dekat dengan BSD City. 

Nara Village -The Jewel of Nara diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 63 unit dengan harga mulai dari Rp 2 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Baca Juga: Awal Maret, Paramount Land capai marketing sales 25% dari target

Untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual, setiap konsumen harus mendaftarkan diri dan melakukan proses booking secara online yang telah dimulai pada tanggal 31 Maret sampai tanggal 21 April 2021.

Respon dan minat masyarakat terhadap Nara Village tahap kedua sangat positif. Paramount Land telah menerima pemesanan sebanyak 150% dari unit tersedia atau mengalami kelebihan permintaan.

M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan, kesehatan merupakan hal utama yang diperhatikan banyak orang di situasi pandemi ini, termasuk dalam hal memilih hunian.

Faktor pemilihan hunian ini menjadi sangat penting, seperti lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal masuk ke rumah.

Faktor lainnya adalah akses ke hunian, kemudahan mobilitas serta fasilitas-fasilitas yang tersedia di sekitar hunian sebagai penunjang kebutuhan hidup.

"Nara Village merupakan salah satu hunian yang mengakomodasi kebutuhan konsumen atas hal tersebut. Hadir di lokasi strategis dan memberikan sentuhan Jepang yang mendukung gaya hidup sehat dan modern," kata Nawawi dalam pers rilisnya, Selasa (27/4).




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×