kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan Pasadena Residences, Paramount Land raih penjualan Rp 500 miliar


Sabtu, 20 November 2021 / 22:33 WIB
Luncurkan Pasadena Residences, Paramount Land raih penjualan Rp 500 miliar
Hunian premium Pasadena Residences yang dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land tetap agresif dalam meluncurkan proyek properti menjelang akhir tahun 2021. Paramount Land meluncurkan hunian premium Pasadena Residences yang berlokasi di Boulevard Gading Serpong.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengungkapkan bahwa kebutuhan hunian di tengah pandemi covid-19 tetap tinggi. Hal itu juga tergambar dari data Indonesia Property Watch (IPW)  pada kuartal kedua 2021 yang mana pasar perumahan di Jabodebek-Banten mengalami pertumbuhan nilai penjualan cukup tinggi, sebesar 24,4% (quarter to quarter).

Pertumbuhan tertinggi penjualan rumah di segmen harga Rp 500 juta-Rp 1 miliar terjadi di wilayah Banten sebesar 34,1%. Sedangkan untuk segmen rumah harga di atas Rp 2 miliar naik dari 1,3% menjadi 9,7%.

Baca Juga: Per Oktober 2021, premi asuransi barang milik negara mencapai Rp 50 miliar

Nawawi memastikan Pasadena Residences telah menyesuaikan dengan ketepatan segmen dan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis memilih hunian. "Pasadena Residences dikembangkan melalui proses yang panjang dan penuh kecermatan, sebagai wujud dedikasi kami mewujudkan impian  akan hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong," ujar Nawawi dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Jum'at (19/11).

Pada tahap awal Pasadena Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 128 unit dengan harga mulai Rp 4 miliar-an hingga Rp 9 miliar-an (sudah termasuk PPN) per unit. Paramount Land juga menyediakan beragam cara dan promo pembayaran, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Untuk memudahkan konsumen saat Pasadena Residences diluncurkan, Paramount Land melakukan kerjasama eksklusif dengan 5 Bank (BCA, CIMB Niaga, Danamon, MayBank dan Permata Bank) yang akan memberikan beragam promo dan exclusive purchase gift bagi nasabah prioritas mereka. Penjualan perdana Pasadena Residences telah dilakukan pada tanggal 13 November 2021 lalu (melalui proses pengundian urutan pembelian).

Baca Juga: 15 Calon emiten akan IPO dengan potensi dana Rp 33,3 triliun, simak daya serap pasar

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk Pasadena Residences hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik (terjual 95%) dengan nilai penjualan mencapai Rp 500 miliar. Pencapaian ini tentunya hasil kerja keras seluruh tim dan mitra Paramount Land yang telah memberikan hasil terbaik,” kata Nawawi.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan bahwa Pasadena Residences dirancang dengan konsep green living & green energy dengan penataan ruangan dan mengoptimalkan estetika setiap hunian. Dilengkapi fitur-fitur seperti, smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan.

“Pasadena Residences adalah perwujudan  sebuah hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong. Berada di lokasi sangat strategis dengan desain mewah dan spesifikasi tinggi," ujar Aryo.

Baca Juga: OCBD siap luncurkan klaster baru akhir tahun ini

Ada beberapa tipe unit yang dapat dipilih konsumen. Tipe unit yang tersedia yaitu, 8x15 m2 (LT 140 m2/LB 142 m2), 8x18 m2 (LT 174 m2/ LB 176 m2), 9x18 m2 (LT 194 m2/ LB 196 m2) dan 10x18 m2 (LT 218 m2/LB 220 m2). Masing-masing unit juga dilengkapi dengan carport untuk 2 mobil dan canopy with sky light, guna melengkapi kenyamanan yang ekstra untuk penghuni.

Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2 untuk memberikan kesempatan bagi penghuninya untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat. 

Baca Juga: Seiring pemulihan ekonomi, begini prospek emiten sektor properti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×