kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Magicard akan terus memperluas pasar di Indonesia


Rabu, 19 September 2018 / 22:38 WIB
Magicard akan terus memperluas pasar di Indonesia
Printer Kartu Magicard Pronto


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital, kebutuhan kartu identitas tetap meningkat. Salah satu pelopor percetakan kartu identitas (ID) adalah Magicard. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1992 dan memiliki kantor pusat di Inggris. Salah satu pasar Magicard adalah Indonesia.

Magicard menunjuk PT ION Indotek  yang berkonsentrasi dalam pendistribusian penjualan Magicard printer, yang diharapkan dapat mengisi celah atas kebutuhan pasar terhadap ID Card Printer di Indonesia. “Indonesia merupakan salah satu pasar ID Card. Kami ingin terus melakukan perluasan bisnis ini di Asia Tenggara dan khususnya, Indonesia,” tutur  Richard Besenbruch, Direktur Asia Pasifik  Magicard, dalam rilis, Rabu (19/9)

Setiap tahun puluhan ribu printer Magicard diproduksi dan dikirim langsung dari pusat manufaktur di Weymouth, Inggris  ke lebih dari 100 negara di seluruh Dunia. Magicard memiliki kantor-kantor penjualan dan layanan purna jual di Amerika Serikat, Dubai, Asia Tenggara, dan China. Ribuan organisasi dan institusi  pemerintah di seluruh dunia telah mempercayai penggunaan produk  Magicard dan telah menerbitkan setiap tahun lebih dari 150 juta kredensial identitas, termasuk Surat Izin Mengemudi dan KTP nasional di berbagai negara. Magicard  juga telah dipakai untuk beberapa kepentingan kelas dunia seperti percetakan event ID untuk G20 Summit dan pertemuan pemimpin Amerika Utara, kartu ID untuk semua pekerja bandara di Amerika Serikat, kartu ID Karyawan untuk perusahaan terbesar ke-5 dunia - Layanan Kesehatan Nasional Inggris, kartu tenaga kerja Uni Eropa, serta kartu pengungsi Uni Eropa”, tutur Besenbruch.

Dalam  menembus pasar Indonesia, PT ION telah menandatangani satu perjanjian dengan PT Noah Arkindo sebagai master diler. "PT ION sangat yakin  mengubah dan memperluas jaringan pasar printer kartu ID di Indonesia. " tambah Iwan Rasjid, Managing Director PT ION Indotek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×