kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Mahaka bakal kelola ratusan titik spot Iklan di MRT Jakarta


Selasa, 26 Maret 2019 / 16:29 WIB
Mahaka bakal kelola ratusan titik spot Iklan di MRT Jakarta


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) menjelaskan bahwa pihaknya akan mengelola iklan di stasiun maupun rolling stock di MRT Jakarta. Saat ini, pengerjaan pemasanagan iklan sudah selesai untuk jenis sticker, sedangkan perusahaan ini juga akan membuat untuk teknologi light box dan LED ke depannya.

Adrian Syarkawi, Direktur Utama MARI menjelaskan bahwa pengelolaan titik iklan yang ditangani perusahaan sangat banyak. Selain mencakup 13 stasiun MRT Jakarta juga pemasangan iklan di rolling stock atau kereta MRT sendiri.

“Total spotnya agak lumayan karena banyak, untuk satu stasiuns saja itu bisa ada beberapa titik lokasi. Lebih dari 100 titik karena itu stasiun saja sudah kelihatan banyak sekali titiknya, itu sudah keliatan potensinya,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (26/3).

Asal tahu saja, MARI akan menjadi pengelola iklan di MRT Jakarta selama 20 tahun ke depan. Sayang dirinya belum mau membeberkan nilai investasi dari kerjasama tersebut, yang jelas menurutnya pengelolaan iklan MRT Jakarta ini akan memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan. “Ya (investasinya) kalau dibilang besar sih relatif ya,” lanjutnya.

Saat ini, untuk harga yang dipatok berbeda-beda bergantung dengan teknologi yang ingin digunakan oleh pengiklan. Selain sticker, perusahaan ini juga menyediakan light box dan LED, yang jelas terkait dengan materi tersebut dirinya mengatakan kontrak minimal harus setahun.

“Kami ikat kontraknya langsung setahun minimalnya, karena kalau kami ikat dalam jangka waktu pendek itu agak susah untuk proses perubahan materi iklan di dalam stasiun maupun di kereta,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×