kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.923.000   8.000   0,42%
  • USD/IDR 16.322   -108,00   -0,66%
  • IDX 7.164   21,49   0,30%
  • KOMPAS100 1.043   2,63   0,25%
  • LQ45 814   1,87   0,23%
  • ISSI 224   0,84   0,38%
  • IDX30 425   1,45   0,34%
  • IDXHIDIV20 505   1,44   0,29%
  • IDX80 117   0,20   0,17%
  • IDXV30 119   0,02   0,01%
  • IDXQ30 139   0,15   0,11%

Manajemen Indo Oil Perkasa Masih Hitung Estimasi Nilai Kerugian Akibat Kebakaran


Selasa, 05 Juli 2022 / 16:12 WIB
Manajemen Indo Oil Perkasa Masih Hitung Estimasi Nilai Kerugian Akibat Kebakaran
ILUSTRASI. Manajemen PT Indo Oil Perkasa Tbk (OILS) masih hitung estimasi nilai kerugian akibat kebakaran


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Indo Oil Perkasa Tbk (OILS) masih menghitung estimasi nilai kerugian akibat peristiwa kebakaran di ruang produksi minyak mentah kelapa dan Bungkil  yang berlokasi di Jalan Raya Perning KM 39 Mojokerto-Jawa Timur. 

Direktur Utama OILS, Johan Widakdo Liem memaparkan kebakaran terjadi pada Senin 4 Juli 2022 sekitar pukul 11:00 WIB di area ruang produksi Perseroan. 

Adapun ruang produksi berada jauh dari pemukiman warga sehingga penyebaran kebakaran ke area lain dari lokasi pabrik dapat dicegah. 

Baca Juga: Fakta-Fakta IPO 2021, Banyak Rekor Tercipta tapi Risiko Investasinya Lumayan Tinggi

“Tidak terdapat korban jiwa maupun korban yang terluka dalam peristiwa ini,” jelasnya dalam keterbukaan informasi, Selasa (5/7). 

Johan bilang, sampai keterbukaan informasi ini disampaikan, api telah berhasil dipadamkan. Dia menyampaikan lebih lanjut, penyebab kebakaran masih ditelusuri dan pihaknya sedang bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat. 

 

“Manajemen Perseroan sedang mengidentifikasi estimasi nilai kerugian yang timbul dari peristiwa ini. Namun, Perseroan telah melindungi seluruh asetnya melalui asuransi,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×