kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Manjakan pelanggan, Pizza Marzano hadir di dapur bersama GoFood


Jumat, 20 November 2020 / 13:27 WIB
Manjakan pelanggan, Pizza Marzano hadir di dapur bersama GoFood
ILUSTRASI. Restoran Pizza Marzano di Senayan City saat PSBB Jakarta


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan pengalaman menu Italia terbaik, untuk pertama kalinya di Indonesia, Pizza Marzano kini hadir di Dapur Bersama GoFood atau GoFood cloud kitchen.

Melalui layanan pemesanan delivery dari aplikasi Gojek, pelanggan dapat menikmati menu favorit pilihan, mulai dari pizza dan pasta. Cloud kitchen Pizza Marzano hadir di Dapur Bersama GoFood di Cilandak, Jakarta Selatan.

Akhir-akhir ini, konsep cloud kitchen menjadi sebuah tren baru di Indonesia, di mana pelanggan dapat menikmati layanan delivery dari berbagai merek F&B hanya dari satu tempat dan salah satunya melalui Dapur Bersama GoFood.

Baca Juga: Ini strategi MAP Boga Adiperkasa (MAPB) jaga bisnis di 2020

Lewat Dapur Bersama GoFood, Pizza Marzano akan menghadirkan pengalaman menikmati menu Italia otentik di rumah yang sama seperti saat mengunjungi restoran Pizza Marzano, karena Pizza Marzano selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas terbaik, menghadirkan rasa yang nikmat di setiap meja pelanggan.

Anthony Cottan, direktur PT MAP Boga Adiperkasa Tbk menyampaikan pesannya, perusahaan sangat senang bahwa Pizza Marzano kini hadir di Dapur Bersama GoFood yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kami memahami kebutuhan pelanggan di tengah situasi saat ini yang cenderung lebih nyaman untuk menikmati makanan di rumah saja," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (20/11).                  

Ke depannya perusahaan akan terus mengembangkan dan membuka Pizza Marzano cloud kitchen lainnya, menciptakan peran dan peluang bagi mereka yang memiliki minat yang sama untuk memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pizza Marzano.

"Lewat kemitraan dengan GoFood, Pizza Marzano dapat hadir di tengah masyarakat, di mana pun mereka berada. Kemitraan ini juga memperluas jangkauan kami kepada pelanggan baru yang menggunakan layanan Gojek untuk menikmati menu Pizza Marzano dari rumah,” lanjut Anthony.

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek menambahkan, seiring dengan pertumbuhan permintaan delivery makanan di Indonesia, Dapur Bersama GoFood tidak hanya memberikan kesempatan kepada mitra dagang untuk mendekatkan pilihan makanan kepada pelanggan, tetapi juga berkontribusi terhadap ketahanan bisnis mereka.

Baca Juga: Depok terapkan jam malam, Mitra Adiperkasa (MAPI) memaksimalkan penjualan digital

GoFood cloud kitchens (Dapur Bersama GoFood, atau “dapur kolektif”) diluncurkan pada Oktober 2019, dengan tujuan untuk mendukung mitra pedagang makanan dan UMKM dengan menyediakan cara yang sederhana dan hemat biaya untuk mengembangkan bisnis mereka.

Sejak diluncurkan, GoFood terus mengembangkan fasilitas cloud kitchen dan kini memiliki 27 lokasi di tiga wilayah di Indonesia - Jabodetabek, Bandung, dan Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×