kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mantul, diskon BBM Pertamax Series diperpanjang sampai Juni


Rabu, 02 Juni 2021 / 11:01 WIB
Mantul, diskon BBM Pertamax Series diperpanjang sampai Juni
ILUSTRASI. Transaksi non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertamina kembali memperpanjang program hemat bahan bakar berkualitas bagi masyarakat melalui aplikasi MyPertamina. Konsumen dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series.

Konsumen juga akan mendapatkan poin Ganda setiap pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex pakai MyPertamina. Khusus untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina, pelanggan akan mendapatkan poin secara otomatis masuk bila menggunakan aplikasi MyPertamina pada saat melakukan transaksi.

Berbagai diskon yang diberikan Pertamina melalui aplikasi MyPertamina sebesar Rp300 per tanpa batas maksimal pembelian untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina.

Diskon berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Daftar lengkapnya dapat diakses melalui situs www.mypertamina.id/spbu. 

"Konsumen hanya perlu datang ke SPBU yang terkoneksi aplikasi MyPertamina, lalu melakukan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina. Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku umum. Lakukan pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dengan menggunakan transaksi cashless di aplikasi MyPertamina," jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading Pertamina, Putut Andriatno ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/6).

Baca Juga: Investor hulu migas ramai-ramai hengkang dari pengelolaan blok migas tanah air

Promo-promo yang diberikan melalui MyPertamina kepada konsumen, kata Putut untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk dari Pertamina  sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya BBM berkualitas seperti Pertamax Series.

Pasalnya, sampai saat ini saja sudah lebih dari 10,5 juta konsumen aktif menggunakan MyPertamina dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina, dan ini diperkirakan akan terus bertambah.

Melalui program-program menarik yang dihadirkan melalui aplikasi MyPertamina ini diharapkan jumlah penggunanya akan semakin bertambah seiring perkembangan era digital.

"Pertamina terus mengembangkan jaringan layanan untuk meningkatkan kemudahan konsumen memperoleh produk berkualitas," kata Putut.

PT Pertamina (Persero) selaku penyelenggara program promosi, dapat melakukan pembatalan harga khusus secara sepihak dengan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen, apabila dianggap ada transaksi yang dianggap tidak wajar/mencurigakan.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×