kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MAPI dan C&J Clark Limited kerjasama, toko sepatu Clarks bakal mulai dibuka


Senin, 05 November 2018 / 17:26 WIB
MAPI dan C&J Clark Limited kerjasama, toko sepatu Clarks bakal mulai dibuka


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) hari ini mengumumkan kesepakatan untuk bermitra dengan Clarks, merek sepatu kasual terkemuka di dunia dan juga di Indonesia. Melalui anak usahanya PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) akan mengembangkan merek Clarks di pasar Indonesia.

MAPA juga akan menawarkan produk-produk Clarks yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan daya beli konsumen. "Kami akan mulai membuka toko-toko pertama Clarks dengan konsep ritel terkini sebelum akhir tahun 2018," ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP dalam keterbukaan informasi, Senin (5/11)

Jack Quinlan, Asia Pacific Regional President of Clarks menambahkan pihaknya bangga dapat bermitra dengan MAPI, mengingat keahlian MAPI di ranah pasar Indonesia untuk menawarkan pengalaman baru dengan Clarks kepada para konsumen Indonesia.

"Konsep ritel terkini Clarks akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Koleksi-koleksi produk kami akan tersedia di waktu yang sama dengan pasar Singapura dan tentu saja dengan harga yang kompetitif," tambahnya.

Kemitraan baru ini bertujuan untuk menjadikan Clarks sebagai merek sepatu ternama di Indonesia dan memungkinkan perusahaan untuk memperluas jangkauan konsumen dan pasar. Clarks diharapkan dapat dijual di lebih dari 100 gerai dalam 5 tahun pertama kemitraan ini.

Sebagai informasi, Clarks dimiliki oleh C&J Clark Limited yang merupakan perusahaan swasta produsen sepatu yang didirikan di Street, Somerset di Britania Raya oleh keluarga Clark pada tahun 1825.

Clarks adalah perusahaan ritel, wholesale, franchise, dan saluran online berbasis bisnis global, dengan omset sebesar £ 1.5 miliar, di lebih dari 100 pasar di seluruh dunia melalui 22,000 lokasi distribusi dan didukung oleh 13,000 karyawan di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×