kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.055.000 -0,94%
  • RD.SAHAM -0.34%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Martina Berto (MBTO) telah buka seluruh gerai Martha Tilaar Shop di seluruh Indonesia


Jumat, 10 Juli 2020 / 17:00 WIB
Martina Berto (MBTO) telah buka seluruh gerai Martha Tilaar Shop di seluruh Indonesia
ILUSTRASI. Gerai Martha Tilaar Shop (MTS) di pusat perbelanjaan.

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) mengumumkan gerai ritelnya, Martha Tilaar Shop (MTS) yang terletak di Grand Indonesia akan kembali dibuka mulai 19 Juni 2020. Hal ini seiring dengan mulai beroperasinya sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di DKI Jakarta di masa kenormalan baru.

Patricia Husada, General Manager Martha Tilaar Shop mengatakan, menjelang buka, tentu saja telah disiapkan berbagai protokol keamanan Covid-19 bagi pengunjung dan pekerja toko untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Tak hanya itu saja yang disiapkan oleh Martha Tilaar Shop, pada re-opening tanggal 19 Juni lalu di Grand Indonesia hadir dengan tampilan baru yang lebih modern, bersih, terang dan fresh," jelasnya kepada Kontan.co.id, Jumat (10/7).

Baca Juga: Martina Berto (MBTO) fokus garap segmen menengah dan menengah ke bawah

Hingga saat ini sudah semua gerai Martha Tilaar Shop buka, atau sebanyak 23 gerai di seluruh Indonesia.

Patricia memaparkan konsep desain interior dan tampilan yang baru tersebut didasari keinginan Martha Tilaar Shop untuk berkembang, mengikuti perubahan zaman dan semangat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumen.

Perubahan paling mendasar dapat dilihat dari penambahan lampu di seluruh ruangan toko, di antaranya di panel tester, langit-langit ruangan maupun kaca. Penambahan lampu dengan berbagai bentuk, ukuran dan desain tak hanya membuat kesan hangat bersahaja dan terang, tapi juga membuat tampilan keseluruhan toko terasa lebih luas dan modern.

Beberapa desain lama masih tetap dipertahankan. Di antaranya adalah desain front shop dengan sentuhan industrial dengan sedikit aksen rustic namun tetap memiliki bentuk yang cantik masih menjadi tampilan andalan wajah depan Martha Tilaar Shop.

Di tengah kondisi new normal, Martha Tilaar Shop  juga memerhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Hal ini bisa dilihat dari penambahan partisi di bagian kasir, penanda jarak antrean, penyediaan hand sanitizer dan petugas toko yang menggunakan face shield, sarung tangan, serta masker.

Baca Juga: Ini strategi Martina Berto (MBTO) untuk mempercantik kinerja di tahun ini

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×