kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari Departement Store membuka gerai anyar di Gresik, Jawa Timur


Jumat, 14 Desember 2018 / 16:20 WIB
Matahari Departement Store membuka gerai anyar di Gresik, Jawa Timur
ILUSTRASI. Gerai Matahari Department Store di Big Mall, Samarinda


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF), membuka di Gresik tepatnya di Gress Mall. Gerai ini mejadi gerai fisik ke-156 yang dioperasikan oleh Matahari di seluruh Indonesia sekaligus juga menjadi gerai ketiganya yang diresmikan di tahun 2018.

Gerai Matahari yang beralamat di Jl Sumatra, Desa Randuagung, Kabupaten Gresik, Jawa Timur tersebut, lokasinya sangat strategis dan mudah diakses bagi masyarakat di Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro, serta daerah lain di sekitarnya.

Mall ini merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan di Gresik yang menawarkan konsep destinasi belanja, hiburan, dan kuliner yang lengkap bagi keluarga. Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary & Legal Director LPPF menjelaskan kehadiran Matahari yang kedua di kota Gresik ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya.

"Kami melihat, Gresik Kota Baru merupakan wilayah yang sangat berkembang yang diiringi dengan tumbuhnya kawasan perumahan yang sangat pesat, hal ini menjadi faktor penting bagi kami untuk membuka gerai Matahari di Gress Mall," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (14/12)

Pihaknya berharap Matahari Departement Store mampu menjadi pilihan utama berbelanja masyarakat Gresik dan sekitarnya. Pihaknya siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman.

Gerai di Gress Mall kali ini menempati area seluas 5.900 m2 yang menawarkan lebih dari 150 merek ternama pilihan. Berbagai ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga.

Tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari. Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, Matahari yakin kehadirannya di Gresik mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda.

Penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini mampu memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Gresik.

Khusus di pekan pembukaannya ini Matahari memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp 50.000 tanpa minimum pembelian bagi pelanggan setia Matahari, program gratis kartu Matahari Rewards, dan yang juga tidak kalah menarik yaitu voucher diskon Rp 500.000 bagi 100 pelanggan pertama dengan minimum pembelanjaan Rp. 500.000

Kehadiran Matahari di Gress Mall ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak lebih dari 320 orang dengan komposisi lebih dari 70% merupakan penduduk lokal yang berasal dari kota Gresik dan sekitarnya.

Dengan demikian, terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan nantinya dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah Gresik. Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×