kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari Department (LPPF) Buka Gerai Baru di AEON Deltamas


Jumat, 22 Maret 2024 / 19:05 WIB
Matahari Department (LPPF) Buka Gerai Baru di AEON Deltamas
Tahun ini, PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan fokus pada dua strategi, yaitu investasi pada gerai dan manajemen digital.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) umumkan pembukaan gerai terbarunya yang terletak di AEON Deltamas, Cikarang. 

Dengan konsep ritel yang baru dan desain yang unik, gerai Matahari di AEON Deltamas menawarkan suasana yang berbeda dibandingkan dengan portofolio gerai Matahari lainnya.

Gerai ini mengadopsi konsep shop-in-shop, di mana setiap merek memiliki area khusus tersendiri.

Terdapat puluhan merek yang telah dikurasi khusus, menawarkan pilihan-pilihan merek terkenal, termasuk di antaranya beragam merek populer, seperti Nike, Cole Haan, Disney, Nevada, dan SUKO.

Baca Juga: LPPF Susun Strategi Demi Memoles Kinerja

“Kami sungguh senang dapat memperkenalkan lokasi gerai terbaru kami di AEON Deltamas.” ujar Monish Mansukhani, CEO Matahari dalam keterangan resmi, Jumat (22/3). 

Dengan luas area sebesar 5.788 meter persegi, Matahari AEON Deltamas memperkerjakan sekitar 70% penduduk lokal di gerainya. Tidak hanya itu, Matahari juga terus menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan donasi dan bantuan untuk anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lokasi gerai.

 

Mal AEON Deltamas memiiliki lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi dan merupakan Mal AEON terbesar di Asia Tenggara.

Selain itu, Kota Deltamas menjanjikan proyeksi pertumbuhan ekonomi yang signifikan dari tahun ke tahun, sehingga mampu meningkatkan daya tarik Matahari AEON Deltamas sebagai tujuan belanja utama masyarakat.

Baca Juga: Matahari Menutup Tahun 2023 dengan Pertumbuhan Penjualan sebesar 1,1%

Matahari mengajak seluruh masyarakat untuk turut merayakan grand opening gerai Matahari di AEON Deltamas dan merasakan sendiri suasana baru gerai serta berbelanja beragam merek-merek menarik.

Tersedia juga beragam promosi menarik untuk dinikmati oleh pelanggan (syarat dan ketentuan berlaku) yang kesemuanya hadir untuk memeriahkan acara grand opening Matahari AEON Deltamas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×