kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari Department Store (LPPF) Menggelar Mudik Gratis Bagi 1.000 Orang Pelanggan


Minggu, 16 April 2023 / 15:38 WIB
Matahari Department Store (LPPF) Menggelar Mudik Gratis Bagi 1.000 Orang Pelanggan
ILUSTRASI. Matahari (LPPF) memberangkatkan 1,000 pelanggan dalam program Mudik Bersama Matahari ke 38 kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan,dan Sulawesi dengan menyediakan 60 tiket pesawat, 250 tiket kereta api, dan 690 tiket bus.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memberangkatkan 1.000 pelanggan dalam program Mudik Bersama Matahari ke 38 kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Matahari menyediakan 60 tiket pesawat, 250 tiket kereta api, dan 690 tiket bus.

1.000 pelanggan tersebut berangkat serentak dari Wisma Aldiron Jl. Gatot Subroto No. 72, Pancoran Jakarta Selatan 12780 pada Sabtu pagi, 15 April 2023. 

Berdasarkan keterbukaan informasi Minggu (16/4), melalui program Mudik Bersama Matahari yang pertama ini, Matahari ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan di musim Lebaran tahun ini agar pelanggan setia Matahari bisa berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Baca Juga: Matahari Department Store (LPPF) Buka 2 Gerai Baru di Balikpapan dan Bali

CEO Matahari Terry O'Connor menyatakan bahwa untuk memastikan keamanan dan keselamatan peserta mudik, Matahari bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk memberikan pengarahan keselamatan selama acara mudik berlangsung.

"Kami berharap para peserta mudik tetap aman dan nyaman selama perjalanan sehingga mereka dapat tiba dengan selamat, dan merayakan momen bahagia Ramadan bersama keluarga,” ujar Terry dalam dalam keterangannya. 

Selain melepas peserta mudik, Matahari juga melakukan program Tanggung jawab Sosial (CSR). Pemberian donasi secara simbolis diserahkan kepada Yayasan Dompet Yatim dan Piatu (Domyadhu).

"Program “Mudik Bersama Matahari” mendapat respons baik dari pelanggan setia kami, ditambah adanya dukungan para sponsor Disney Indonesia dan Pepsodent Kids yang telah berkomitmen mendukung terselenggaranya program ini," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×