kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.095.000   21.000   1,01%
  • USD/IDR 16.495   0,00   0,00%
  • IDX 7.748   48,90   0,64%
  • KOMPAS100 1.084   7,66   0,71%
  • LQ45 795   12,72   1,63%
  • ISSI 264   -0,60   -0,23%
  • IDX30 412   5,94   1,46%
  • IDXHIDIV20 479   6,52   1,38%
  • IDX80 120   1,51   1,27%
  • IDXV30 131   2,38   1,84%
  • IDXQ30 133   1,53   1,16%

Matahari Putra Prima (MPPA) akan fokus ke konsumen ritel


Selasa, 30 Oktober 2018 / 16:18 WIB
Matahari Putra Prima (MPPA) akan fokus ke konsumen ritel
ILUSTRASI. Belanja ritel


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) terus melakukan strategi dan efisiensi untuk memperbaiki kinerja tahun ini. Asal tahu saja, manajemen membidik target pertumbuhan 5%-7% pada tahun ini.

Danny Konjogian, Direktur Public Relation adn Communication MPPA menyampaikan bahwa saat ini perusahaan fokus melakukan pembenahan struktur dan strategi bisnis Hypermart. Hal ini dilakukan agar produk yang dijual relevan dengan kebutuhan pelanggan. "Lebih fokus kepada barang-barang kebtuhan rumah tangga sehari-hari dengan perputaran barang yang lebih cepat," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (29/10).

Perusahaan dalam menjalan bisnisnya berfokus pada prinsip PPE yakni productivity, performance dan efficiency. Oleh karena itu, perusahaan selalu berfokus pada pencapaian maksimal antara kinerja dan efisiensi. "Ke depan MPPA akan kembali fokus pada consumer ritel dan tidak lagi melakukan B2B business," lanjutnya.

Catatan KONTAN, sampai dengan bulan lalu perusahaan memiliki 133 gerai Hypermart, 24 gerai Foodmart baik Foodmart Primo maupun Fresh, 102 gerai Boston, 13 gerai FMX dan 4 gerai SmartClub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
BOOST YOUR DIGITAL STRATEGY: Maksimalkan AI & Google Ads untuk Bisnis Anda! Business Contract Drafting

[X]
×