kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.929.000   -9.000   -0,46%
  • USD/IDR 16.295   -10,00   -0,06%
  • IDX 7.113   44,39   0,63%
  • KOMPAS100 1.038   7,95   0,77%
  • LQ45 802   5,08   0,64%
  • ISSI 229   1,99   0,87%
  • IDX30 417   1,49   0,36%
  • IDXHIDIV20 489   1,52   0,31%
  • IDX80 117   0,66   0,57%
  • IDXV30 119   -0,75   -0,63%
  • IDXQ30 135   0,08   0,06%

Matahari Putra Prima (MPPA) akan fokus ke konsumen ritel


Selasa, 30 Oktober 2018 / 16:18 WIB
Matahari Putra Prima (MPPA) akan fokus ke konsumen ritel
ILUSTRASI. Belanja ritel


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) terus melakukan strategi dan efisiensi untuk memperbaiki kinerja tahun ini. Asal tahu saja, manajemen membidik target pertumbuhan 5%-7% pada tahun ini.

Danny Konjogian, Direktur Public Relation adn Communication MPPA menyampaikan bahwa saat ini perusahaan fokus melakukan pembenahan struktur dan strategi bisnis Hypermart. Hal ini dilakukan agar produk yang dijual relevan dengan kebutuhan pelanggan. "Lebih fokus kepada barang-barang kebtuhan rumah tangga sehari-hari dengan perputaran barang yang lebih cepat," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (29/10).

Perusahaan dalam menjalan bisnisnya berfokus pada prinsip PPE yakni productivity, performance dan efficiency. Oleh karena itu, perusahaan selalu berfokus pada pencapaian maksimal antara kinerja dan efisiensi. "Ke depan MPPA akan kembali fokus pada consumer ritel dan tidak lagi melakukan B2B business," lanjutnya.

Catatan KONTAN, sampai dengan bulan lalu perusahaan memiliki 133 gerai Hypermart, 24 gerai Foodmart baik Foodmart Primo maupun Fresh, 102 gerai Boston, 13 gerai FMX dan 4 gerai SmartClub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×