kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.910.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Matik Honda paling diburu pengunjung IMoS 2014


Kamis, 30 Oktober 2014 / 17:24 WIB
Matik Honda paling diburu pengunjung IMoS 2014
ILUSTRASI. Manfaat jeruk nipis untuk kesehatan dapat mencegah dan membantu mengobati beberapa penyakit.


Sumber: Kompas.com | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) tidak memasang target penjualan di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Meski demikian, AHM menyatakan bahwa sedikitnya 500 unit sepeda motor bisa terjual dalam lima hari gelaran.

IMoS 2014 dibuka Rabu (29/10) sampai Minggu (2/11), pada hari pertama kemarin, Honda sudah mencatatkan penjualan sebanyak 100 unit. Bila pendapatan ini konstan, maka angka 500 unit sampai penutupan akan mudah dicapai.

"Hari pertama kemarin mencatat penjualan 100 unit, 80%nya didominasi matik. Vario Techno paling laris, Scoopy, BeAT dan Vario 110. Matik memang paling dicari di ajang ini," jelas Thomas Wijaya, Sales Division Head PT AHM, kepada wartawan, Kamis (30/10).

Thomas melanjutkan, pada gelaran dua tahun lalu (JMCS 2012), pihaknya mampu menjual sebanyak 300 unit. Dengan demikian ada kenaikan 200 unit dibanding pameran di 2012. Tapi, ditegaskan lagi bawah IMoS tidak dijadikan sebagai ladang buat mengejar penjualan.

"Bagi AHM, IMoS bukan ajang jualan melainkan untuk mengenalkan deretan produk kami baik yang sudah dijual di Indonesia, ataupun model lain yang belum masuk ke Indonesia. Ini menjadi penegasan atau brand image perusahaan," tutup Thomas. (Azwar Ferdian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×