kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matrix Foodmax Luncurkan Pelumas Food Grade Berbentuk Spray Can di Pasar Indonesia


Jumat, 19 Januari 2024 / 11:58 WIB
Matrix Foodmax Luncurkan Pelumas Food Grade Berbentuk Spray Can di Pasar Indonesia
Matrix Foodmax, inovasi terbaru dalam industri pelumas food grade, telah resmi diluncurkan dalam kemasan spray can. Matrix Foodmax Luncurkan Pelumas Food Grade Berbentuk Spray Can di Pasar Indonesia.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Industri pengolahan makanan, minuman, dan farmasi menghadapi tuntutan ketat, membuat kebutuhan akan solusi pelumas mesin yang aman dan berkualitas semakin mendesak.

Kontaminasi dalam proses manufaktur dapat berakibat serius, seperti product recall dan risiko kesehatan konsumen. 

Matrix Foodmax, inovasi terbaru dalam industri pelumas food grade, hadir dalam kemasan spray can. Diimpor langsung dari Belanda oleh Tecsia Lubricant Indonesia, perwakilan utama di wilayah ASEAN, dan didistribusikan oleh PT Papasari di Indonesia.

Baca Juga: Mark Mateschitz (2): Sembunyikan Identitas Sebagai Anak Konglomerat

Matrix Foodmax® dalam kemasan spray can menyediakan berbagai jenis produk pelumas, termasuk pelumas rantai, grease, pelumas serba guna, minyak silikon, penetrant, dry lubricant, dan cairan biodegradable cleaner yang ramah lingkungan.

Sales & Product Manager PT Papasari, Ivan Prasodjo, bersama dengan Kenny Lee, Sales Director dari Tecsia Lubricants Pte. Ltd, menyambut kerja sama ini dengan penuh optimisme.

“Kami terus berkomitmen menyosialisasikan kepentingan Food Safety dalam proses manufaktur pangan. Penggunaan pelumas food grade bersertifikat di mesin produksi tidak hanya untuk menghindari product recall akibat kontaminasi, tetapi juga untuk menjaga kesehatan end user. Keselamatan produk dan konsumen adalah fokus utama,” ujar Ivan dalam keterangannya, Jumat (19/1).

Baca Juga: Produk Petrokimia Mengakselerasi Industri dan Memudahkan Kehidupan Sehari-hari

Sementara itu, Kenny menambahkan, kemitraan ini bukan hanya tentang inovasi produk, tetapi juga fokus pada keamanan dan kepatuhan. "Matrix Foodmax adalah langkah konkret dalam memberikan solusi pelumasan yang mendukung industri makanan, minuman, dan farmasi di Indonesia," ucapnya.

Ini bukan kemitraan pertama antara kedua perusahaan, sebelumnya mereka sudah bersinergi dalam memasarkan produk pelumas food grade lainnya dengan merek Anderol.

Peluncuran Matrix Foodmax di Indonesia memberikan industri akses ke solusi pelumasan canggih yang tidak hanya meningkatkan kinerja mesin, tetapi juga mempertahankan standar keamanan dan kepatuhan tertinggi di sektor pengolahan makanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×