kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.420.000   9.000   0,64%
  • USD/IDR 15.495
  • IDX 7.544   55,62   0,74%
  • KOMPAS100 1.163   9,60   0,83%
  • LQ45 943   8,85   0,95%
  • ISSI 222   1,56   0,71%
  • IDX30 478   4,83   1,02%
  • IDXHIDIV20 577   6,26   1,10%
  • IDX80 132   1,33   1,02%
  • IDXV30 139   2,63   1,93%
  • IDXQ30 160   1,46   0,92%

Mau Investasi Kos-kosan? Coba Beli Hunian New Alesha House dengan Infinite Living


Selasa, 16 Juli 2024 / 13:43 WIB
Mau Investasi Kos-kosan? Coba Beli Hunian New Alesha House dengan Infinite Living
ILUSTRASI. Kontan - Sinar Mas Land KIlas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Memiliki properti di kawasan bisnis dan pendidikan dapat memberi keuntungan jangka panjang, salah satunya menyewakan hunian untuk kos-kosan. Selain sebagai passive income, bisnis kos-kosan relatif cepat balik modal karena banyak dicari oleh pelajar maupun karyawan. Tak mengherankan bisnis ini juga semakin ramai dan inovatif dengan menambah furnitur untuk meningkatkan pelayanan.

Properti yang prospektif dijadikan kos-kosan misalnya New Alesha House di klaster Vanya Park, BSD, Tangerang. New Alesha House yang dibangun pengembang ternama Sinar Mas Land mengusung konsep Mediteranian yang menawarkan hunian sederhana namun tetap elegan. Hal ini dapat terlihat dari bangunan yang minim corak, tetapi penuh dengan warna pastel dan cream agar tetap cerah meskipun di malam hari.

Hunian yang dekat dengan Jalan utama di BSD City dan cocok bagi Anda yang ingin berinvestasi hunian dan membuka jasa kos-kosan karena bangunannya terdiri dari tiga lantai serta tiap bangunan memiliki luas yang compact. Setiap lantainya terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu dapur.

Menariknya, New Alesha House berdiri di atas tanah 30 hektare yang terdapat mini plaza dan kolam renang 4 x 10 meter, sehingga penghuni lebih leluasa beraktivitas atau olahraga. Bila ingin olahraga di luar ruangan, penghuni dapat memanfaatkan fasilitas di klaster Vanya Park seperti club house, jogging track, playground indoor dan outdoor, serta taman dengan pemandangan Danau Vanya Park. Tersedia juga golf cart atau mobil golf yang siap mengantarkan penghuni menuju blok atau fasilitas lainnya.

Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online

New Alesha House juga menyediakan area parkir terpisah dari rumah agar penghuni tidak repot memarkir kendaraan dengan layanan keamanan selama 24 jam dan CCTV. Bila tidak memiliki kendaraan pribadi, penghuni dapat bepergian menaiki shuttle bus gratis BSD Link dari Jalan BSD Raya Pusat. Dari sana, bus tersebut siap mengantarkan penghuni ke berbagai area bisnis atau rekreasi lainnya di BSD seperti AEON Mall, QBIG BSD City, ICE BSD, Monash University, Grandlucky Supermarket BSD, Tabebuya BSD City, The Loop, dan Dewa United Arena.

Bagi Anda yang ingin memiliki properti New Alesha House, coba manfaatkan promo Sinar Mas Land bernama Infinite Living Periode 2. Infinite Living sendiri adalah promo keringanan harga untuk beberapa produk properti Sinar Mas Land seperti rumah tapak, ruko, apartemen, dan kavling dengan sertifikat SHM.

Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online

Dalam promo yang berlangsung hingga 30 September 2024 tersebut, Sinar Mas Land memberikan diskon sampai 22% serta grand prize satu unit apartemen di Southgate Altuera, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Adapun proyek Sinar Mas Land yang masuk dalam promo Infinite Living antara lain BSD City dan Taman Banjar Wijaya untuk wilayah Tangerang, The Elements dan Southgate di Jakarta Selatan, Apartemen Aerium di Jakarta Barat, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, dan Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur.

Untuk memudahkan transaksi calon pembeli properti, Sinar Mas Land turut berkolaborasi dengan BCA, Mandiri, Danamon, CIMB, Permata, OCBC, Maybank, Sinarmas, BNI, BTN, Bukopin, BRI, Mestika, UOB, BSI, Bank Panin, CCB, Bank Woori Saudara, Bank INA, BCA Syariah, dan BJJ. Informasi lanjut dapat Anda kunjungi situs resmi Sinar Mas Land atau hubungi 021 53159000.

Dengan membeli hunian New Alesha House menggunakan promo menarik Infinite Living, Anda berpotensi mendapat cuan jangka panjang. Tak hanya itu, promo dan potongan harga yang ditawarkan nantinya turut membantu Anda membeli properti Sinar Mas Land lainnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Sustainability Reporting with GRI Standards Practical Business and Social Responsibility berbasis ISO

[X]
×