kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mega Utama luncurkan apartemen di MegaCity Bekasi


Minggu, 29 Oktober 2017 / 19:19 WIB
Mega Utama luncurkan apartemen di MegaCity Bekasi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Utama Development meluncurkan proyek apartemen di kawasan superblok MegaCity Bekasi bertajuk Mega Residence I. Ini merupakan apartemen tower pertama yang dikembangkan perusahaan di kawasan tersebut.

Mega Residence I akan dibangun setinggi 38 lantai yang terdiri dari 1.050 unit apartemen. Proyek itu ditawarkan dengan tipe studio (22 m2) dan 2 bedroom (51 m2) yang dibanderol mulai harga Rp 300 juta-an.

MegaCity merupakan proyek superblok mixed use yang akan dikembangkan di lahan seluas 8 hektare (ha) dan telah dikembangkan sejak tahun 2003. Proyek ini akan memiliki lifestyle mall serta tujuh tower apartemen dan perkantoran yang akan dibangun secara bertahap.

Saat ini di dalam superblok MegaCity telah hadir beragam jenis properti, antara lain pusat perbelanjaan Mega Bekasi Hypermall (beroperasi sejak tahun 2004), Hotel Santika MegaCity dan Bekasi Convention Center yang terbesar dan termegah di Bekasi untuk menopang kebutuhan warga Bekasi dan sekitarnya.

Direktur Utama PT Mega Utama Development, Indra Wijaya mengatakan, apartemen Mega Residence I dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal dengan harga terjangkau di pusat Kota Bekasi. Pasalnya pesatnya pertumbuhan Kota Bekasi yang lokasinya menempel dengan Jakarta, membuat harga rumah tapak (landed house) terus meroket.

“Kami menawarkan sebuah hunian di lokasi yang fantastis dengan harga terjangkau yang memiliki banyak keunggulan sehingga sangat cocok dimiliki oleh end user maupun investor," kata Indra dalam keterangan resmi, Minggu (29/10).

Menurut Indra, kebutuhan akan hunian di Bekasi yang menjadi sentra kawasan industri nasional terus meningkat. Bekasi menjadi salah satu kota penyangga Jakarta dan kini tengah menjadi primadona bagi para pemburu properti yang berasal dari dalam maupun luar wilayah Bekasi.

Meski baru resmi dirilis, proyek apartemen Mega Residence I cukup diminati pasar karena sudah hampir habis terjual. "Kegiatan penjualan untuk MR 1 hampir selesai.Untuk itu kami optimistis di awal 2018 sudah dapat memulai kegiatan penjualan untuk Mega Residence II,” ujar Erny Ho, Direktur PT Mega Utama Development.

Pembangunan apartemen Mega Residence I sudah dimulai pada 29 September 2017, dan rencananya akan selesai dalam kurun waktu tiga tahun.

Erni mengatakan, apartemen Mega Residence I memiliki keunggulan dari sisi lokasi karena berada di pusat Kota Bekasi dan dekat akses tol.

"Apalagi dengan gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah di koridor timur Jakarta seperti Light Rail Transit (LRT), rencana kereta cepat Jakarta - Bandung, jalan tol Becakayu, jalan Tol Jakarta - Cikampek II (elevated), jalan tol Cimanggis-Cibitung dan jalan tol Cibitung-Cilincing akan mendorong prospek proyek ini," imbuh Erni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×