kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.360.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Memasuki Usia ke-20 Tahun, Snack Klasik Momogi Berkomitmen Terus Berinovasi


Rabu, 01 November 2023 / 21:58 WIB
Memasuki Usia ke-20 Tahun, Snack Klasik Momogi Berkomitmen Terus Berinovasi
Dok?Momogi: Snack kesayangan masa kecil, Momogi genap berusia 20 tahun pada bulan November 2023.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Momogi, snack kesayangan masa kecil, kini merayakan ulang tahun ke-20 pada bulan November ini. Dalam menginjak usia ke-20, Momogi semakin memperkuat komitmennya untuk terus berinovasi dan menyediakan produk berkualitas, baik di dalam maupun luar negeri.

Momogi pertama kali diperkenalkan dengan tiga varian rasa, yaitu jagung bakar, coklat, dan keju, dengan bentuk stik yang khas dan rongga di tengahnya. Hanya dengan tiga rasa tersebut, Momogi mampu meraih penghargaan TOP Brand dan Best Brand Award hingga tahun 2022.

Hingga saat ini, Momogi telah mengembangkan lini produknya menjadi delapan varian, termasuk Momogi Mini Stick, Momogi Wafer Salut, Momogi Twist Stick, Momogi Malkist Crackers, Momogi Love Heart, Momogi Star Bite, Momogi Snack Nugget, dan Mowmow Mie. Setiap varian ini memiliki rasa unik yang membuatnya selalu digemari.

Baca Juga: Incar Peningkatan Kinerja, Tigaraksa Satria (TGKA) Ikhtiar Tambah Prinsipal Baru

Head of Marketing PT Sari Murni Abadi, Bernando Pardamean, mengungkapkan bahwa perayaan ulang tahun ke-20 Momogi adalah wujud terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2000. 

"Momogi akan segera merilis varian rasa baru yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (1/11).

Dalam rangka merayakan momen istimewa #Momogi20Tahun, Momogi menggelar kompetisi #MowMowDance, yaitu TikTok Dance Challenge yang berlangsung sepanjang bulan November 2023. 

Sebelumnya, dance competition offline telah sukses digelar di FX Sudirman, bekerjasama dengan media Coppamagz pada 29 Oktober 2023. Kompetisi tari ini akan menggunakan jingle terbaru dari Momogi dan terbuka untuk semua usia, jenis kelamin, dan kalangan.

Baca Juga: Mempersiapkan Mental Anak untuk Berpuasa di Bulan Ramadhan Bersama Momogi

Selain itu, Momogi juga mengadakan photo contest #MowMoWish yang ditujukan khusus untuk anak-anak selama bulan November. Dalam kontes foto ini, anak-anak diminta untuk berkreasi dengan membuat ucapan ulang tahun Momogi ke-20 dalam bentuk coretan di kertas, lalu membagikannya di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×