kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45841,86   3,33   0.40%
  • EMAS943.000 -0,53%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Menarik! Rodalink beri diskon belanja bagi masyarakat yang sudah divaksin Covid-19


Kamis, 22 Juli 2021 / 12:09 WIB
Menarik! Rodalink beri diskon belanja bagi masyarakat yang sudah divaksin Covid-19
ILUSTRASI. Karyawan memajang sepeda di Toko Rodalink ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/19/03/2018.

Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masa pandemi membuat semua sektor bisnis mengalami hambatan di tambah dengan adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Salah satunya ritel sepeda Rodalink yang terkendala dampak dimana sebanyak 48 outlet Rodalink melakukan tutup operasional mengikuti kebijakan Pemerintah yakni PPKM darurat.

Namun jangan khawatir Rodalink tetap bisa melayani konsumen secara digital melalui via Whatsapp. Kemudian, ada diskon menarik juga untuk konsumen yang ingin membeli produk di Rodalink. “Layanan ini sudah dimulai sejak aturan PPKM darurat disahkan Pemerintah pada 3 Juli 2021,” kata Rina Mutia, Marketing Communication Rodalink Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (22/7).

Rodalink Indonesia mengapresiasi masyarakat yang sudah disuntik vaksin, Rina menjelaskan, yang sudah di vaksin akan diberikan potongan harga 10% untuk pembelian parts, apparel, dan aksesori. Program ini dilakukan agar orang-orang bersemangat untuk vaksinasi demi mengatasi Covid-19 di Indonesia.

“Hanya perlu menunjukkan sertifikat vaksin melalui aplikasi pesan WhatsApp untuk mendapatkan harga spesial dari Rodalink. Setiap satu sertifikat akan dapat satu diskon. Ini merupakan bentuk dukungan dan mengapresiasi masyarakat yang menyukseskan vaksinasi Covid-19. Kami menyadari program vaksinasi Covid-19 ini sangat penting dalam mempercepat pemulihan di berbagai sektor yang terdampak pandemi, terutama ekonomi,” jelasnya.

Baca Juga: Gerai tutup selama PPKM darurat, Rodalink jualan sepeda lewat media sosial

Di samping vaksinasi Covid-19, Rina menjelaskan, bahwa menjaga asupan gizi seimbang, tidur yang cukup dan mengendalikan stres, kunci lain agar masyarakat mampu melawan virus corona SARS-CoV-2 adalah meningkatkan daya tahan tubuh. 

Salah satunya yakni lewat olahraga rutin sesuai takaran. Di tengah kepungan wabah virus corona, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tetap menyarankan setiap orang sehat agar rutin berolahraga, meskipun dilakukan di dalam dan sekitar rumah.

WHO menyebut, setiap orang memiliki sedikit sel kekebalan yang beredar di seluruh tubuh. Sel tersebut biasanya terkumpul di jaringan dan organ limfoid seperti limpa. Di organ tersebut, tubuh akan membasmi virus, bakteri, dan kuman biang penyakit lainnya. 

Nah, olahraga bersepeda bisa meningkatkan daya tahan tubuh karena aktivitas kontraksi otot ini memacu aliran darah dan getah bening. Selain itu, sirkulasi sel-sel kekebalan juga meningkat, sehingga makin banyak sel kekebalan yang beredar ke seluruh bagian tubuh. 

Selanjutnya: Harga sepeda lipat Polygon bawah Rp 5 juta yang layak Anda pertimbangkan

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×