kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mendekati Lebaran, SEVA Tawarkan Pembelian Mobil dengan Cashback Hingga Rp 3 Juta


Kamis, 28 Maret 2024 / 22:36 WIB
Mendekati Lebaran, SEVA Tawarkan Pembelian Mobil dengan Cashback Hingga Rp 3 Juta
ILUSTRASI. Platform penjualan mobil bekas SEVA dari PT Astra Auto Digital meningkatkan layanan pencarian mobil bekas dengan fitur unggulan yang memudahkan konsumen membeli kendaraan impian mereka. (Foto Dok. SEVA)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Penjualan mobil di tahun lalu memang melorot. Tapi, para penjual mobil tak patah semangat mencetak penjualan di 2024.. Salah satunya PT Astra Auto Digital. Perusahaan di bawah naungan Astra Financial yang mengusung brand SEVA ini adalah platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

"Khusus pada mudik lebaran, SEVA menawarkan berbagai promosi agar pelanggan dapat mewujudkan mudik yang mudah, aman dan nyaman," kata Handoko Liem, CEO SEVA, Rabu (27/3).  Pada awal Maret 2024, SEVA meluncurkan kampanye, yang memberikan promosi cashback senilai Rp 2 juta untuk pembelian mobil melalui situs seva.id. Promosi tersebut dapat dapat ditambahkan dengan promosi dari mitra SEVA.

Pertama, setiap pembelian mobil brand Toyota, akan mendapatkan hadiah langsung berupa asuransi kendaraan komprehensif selama 2 tahun dan bunga cicilan mulai dari 0%. Kedua, trade-In Daihatsu, tukar tambah mobil brand apapun dengan mobil baru Daihatsu, akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta.
Seluruh promosi tersebut berlaku hingga 31 Maret 2024.

Baca Juga: Astra Financial Catatkan Total Aset Sebesar Rp 185 Triliun pada Tahun 2023

SEVA sebagai bagian dari Grup Astra, turut mendukung pelaksanaan Astra Siaga Lebaran 2024. Guna memberikan kemudahan pemudik mendapatkan informasi mengenai ragam layanan Astra Siaga Lebaran 2024. SEVA akan menghadirkan situs web ramah pengguna pada 1 - 14 April 2024.

Dalam situs tersebut, tersedia berbagai informasi seperti lokasi Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara. Selain itu, nomor-nomor akses darurat dari Grup Astra. 

Selain memberikan beragam informasi terkait mudik, SEVA juga menawarkan promo cashback tambahan hingga Rp 3 juta, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil dengan memindai kode QR SEVA yang terdapat di seluruh posko Astra Siaga Lebaran 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×