kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mengenal klikMRO.com, situs e-commerce barang-barang industri


Sabtu, 14 Desember 2019 / 19:17 WIB
Mengenal klikMRO.com, situs e-commerce barang-barang industri
ILUSTRASI. KlikMRO Luncurkan Aplikasi di Android dan iOS - KlikMRO yang merupakan salah satu perusahaan dari Kawan Lama Group merilis versi mobile app klikMRO pada platform Android dan iOS. Tahun lalu perusahaan ini meluncurkan www.klikMRO.com, sebuah e-commerce yan

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring dengan berkembangnya kecanggihan teknolgi, banyak hal ini sudah bisa dilakukan secara daring. Dalam hal urusan jual beli misalnya, transaksi pembelian barang-barang kini banyak dilakukan melalui marketplace situs-situs jual beli daring.

Fenomena yang demikian rupanya tidak hanya terjadi pada transaksi barang-barang keperluan sehari-hari semata. Pasalnya, transaksi pembelian barang-barang industri untuk pemenuhan kebutuhan pemeliharaan (maintenance), perbaikan (repair), dan operasional (operation) atau yang lebih dikenal dengan istilah maintenance, repair, and operation (MRO) juga kini sudah bisa dilakukan melalui platform e-commerce bernama klikMRO.

Sebagai platform e-commerce di bidang barang-barang industri, klikMRO menyediakan peralatan dengan spesifikasi teknik khusus dari vendor dan distributor resmi yang dijamin orisinalitasnya.

Baca Juga: PT Kawan Lama Sejahtera Bidik Pertumbuhan Gerai Ritel Tahun 2020 Sebesar 42,86%

Dalam hal ini, klikMRO juga menggandeng UMKM yang menyediakan produk-produk lokal. “klikMRO melakukan sinergi dengan partner lokal di pasar kita sendiri agar siap menghadapi pemain global yang masuk ke Indonesia,” kata Head of Customer Engagement klikMRO.com, Halim Giman.

Adapun barang-barang industri yang ditawarkan berjumlah lebih dari 1 juta pilihan produk dari 1000 lebih brand ternama yang terbagi ke dalam 23 kategori yang berbeda pada bidang MRO.

Pada bidang pemeliharaan atau Maintenance, klikMRO menyediakan alat-alat pemeliharaan air compressor & pneumatic tools, hand tools, cleaning supplies, machine tools & accessories, welding & soldering, power tools, dan automotive.

Baca Juga: Grup Kawan Lama proyeksikan punya seribu gerai di 2020 (Ada Hak Jawab Kawan Lama)*

Pada bidang perbaikan atau repair, terdapat kategori abrasive polishing & cutting tools, chemical & lubricant, electronic appliances & batteries, hydraulic equipment, automation & process control, electrical & lighting system, serta fastening & joining.




TERBARU

Close [X]
×