kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menuntun Masyarakat Melalui Program Sosial dan Kesehatan Selama Pandemi Covid-19


Minggu, 26 Maret 2023 / 22:34 WIB
Menuntun Masyarakat Melalui Program Sosial dan Kesehatan Selama Pandemi Covid-19
ILUSTRASI. YLAM Membantu Masyarakat Indonesia Melalui Program Sosial dan Kesehatan Selama Pandemi Covid-19


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Yayasan Life After Mine (YLAM) adalah sebuah yayasan sosial independen yang didirikan pada September 2020. 

Yayasan ini awalnya fokus pada kegiatan pasca tambang, namun setelah munculnya kasus coronavirus di tanah air, YLAM memperluas programnya dengan memberikan kontribusi terhadap penanggulangan situasi pandemi di Indonesia. 

Yayasan ini merupakan wadah utama MMS Group Indonesia untuk menyalurkan bantuan dan program sosialisasi yang berkelanjutan untuk rakyat Indonesia.

YLAM terlibat aktif membantu pemerintah dalam menjamin keselamatan rakyat Indonesia di tengah pandemi covid-19. YLAM melakukan berbagai aktivitas pada sektor kesehatan guna tercapainya herd immunity. 

Baca Juga: Yayasan Life After Mine sumbangkan 510 tempat tidur medis di RSDC Kemayoran

Pada Juli 2021, YLAM secara langsung menyerahkan sebanyak 510 set tempat tidur medis kepada 23 rumah sakit darurat covid-19 yang tersebar di Jabodetabek. Selanjutnya, pada September 2021, YLAM memberikan bantuan donasi berupa 1.000 Oxymeter kepada Pemerintah Kota Balikpapan. 

Tak hanya itu, YLAM juga telah menggelar program vaksin gotong royong serta pembagian sembako yang diselenggarakan pada bulan November-Desember 2022.

Pada acara “PPKM Award 2023” yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan sebagai wujud apresiasi pemerintah untuk berbagai pihak yang telah berupaya menangani masalah kemanusiaan pandemi covid-19 untuk negeri, YLAM mendapat penghargaan atas kontribusinya dalam menangani pandemi covid-19. 

Pengurus YLAM, Adri Martowardojo menerima penghargaan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasih. YLAM bertujuan menjadi yayasan yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan siap mengabdi untuk negeri secara berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Jumlah Penumpang Pesawat Diramal Naik 20% pada Periode Mudik

Dengan berbagai kontribusinya dalam menangani pandemi covid-19, YLAM telah memberikan bantuan dan program sosialisasi yang berkelanjutan untuk rakyat Indonesia.

Melalui program-programnya, YLAM siap untuk terus berkontribusi dalam membentuk kekebalan komunal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×