kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Mercedes-Benz resmikan diler resmi ke-10 di Jabodetabek


Kamis, 10 Oktober 2019 / 21:50 WIB

Mercedes-Benz resmikan diler resmi ke-10 di Jabodetabek
ILUSTRASI. PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah meresmikan diler barunya, yakni Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer pada Kamis (10/10). Diler yang berlokasi di Jalan MT Haryono Kav. 5 Tebet, Jakarta Selatan ini menjadi diler resmi Mercedes-Benz yang  ke-10 di Jabodetabek.

“Ruang pamer yang fantastis ini mewakili visi kami untuk menawarakan pengalaman pelanggan terbaik,”  kata President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun dalam keterangan pers (10/10).

Baca Juga: Mercedes-Benz S600 Guard jadi mobil dinas baru Presiden Jokowi

Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer ini dibangun di atas tanah seluas 2.819 meter persegi (m²) dengan luas bangunan sebesar 10.217 m². Diler ini terdiri dari lima lantai utama yang diperuntukan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dengan empat lantai di area basement.

Bertujuan utama untuk melayani pelanggan di area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, diler ini memiliki area presentasi dengan segmen kendaraan yang berbeda pada setiap lantainya. Untuk melihat-lihat sedan-sedan mewah, pengunjung bisa berkeliling di lantai 1 yang memang dikhususkan untuk memamerkan segmen kendaraan tersebut.

Bagi yang lebih tertarik pada kendaraan bertipe sport utility vehicle (SUV), lantai 2 dapat menjadi lantai yang menarik untuk dikunjungi lantaran memamerkan kendaraan-kendaraan dengan tipe tersebut. 

Sementara itu, pengunjung yang berminat melihat-lihat dream cars dan compact cars dapat mengunjungi lantai 3 yang ada pada gedung diler tersebut.

Diler ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lain seperti ruang display, lounge, cafe dan outdoor terrace. 

 


Reporter: Muhammad Julian
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×