kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mercedes buka diler baru di Palembang


Kamis, 23 Agustus 2018 / 20:31 WIB
Mercedes buka diler baru di Palembang
Diler baru Mercedes-Benz di Palembang


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki kuartal ketiga tahun ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melakukan ekspansi bisnis di area Palembang dan sekitarnya. Perusahaan ini memperkenalkan diler barunya, PT Thamrin Citra Abadi.

Terletak di kawasan strategis tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM 6,5 Palembang 30153, diler ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan MercedesBenz. PT Thamrin Citra Abadi akan menjadi diler resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan, permintaan kendaraan premium di Indonesia yang tumbuh pesat, memotivasi perusahaan Jerman ini untuk melebarkan jaringan resmi diler di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus.

"Saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang,” ujar Roelof dalam keterangan pers, Kamis (23/8).

Thamrin Citra Abadi menjadi diler resmi pertama Mercedes-Benz di wilayah Sumatera Selatan khususnya kota Palembang yang sangat potensial bagi pasar kendaraan premium.

Thamrin Citra Abadi sepenuhnya mengimplementasikan Mercedes-Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan (customer experience) global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) terbaru. MPS II Basic adalah standar yang fokus pada desain fungsional yang bernuansa elegan pada area showroom.

Elysa Thamrin, Presiden Direktur Thamrin Citra Abadi mengatakan,  pihaknya bangga dapat menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz. Apalagi, merek ini merupakan kendaraan papan atas di segmen otomotif premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

"Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” kata Elysa.

Cabang PT. Thamrin Citra Abadi telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 3.169 meter persegi dan luas bangunan 2.621 meter persegi terdiri dari 3 lantai.

Thamrin Citra Abadi juga menawarkan keunggulan fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang dapat di uji coba melalui test drive oleh calon pembeli, sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×