kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metland siapkan klaster mewah di Tambun


Rabu, 26 September 2012 / 09:39 WIB
ILUSTRASI. Drama Korea Mr. Queen, selain meraih rating tinggi dalam penayangannya juga menjadi drama Korea bergenre romcom yang dapat Anda saksikan untuk hiburan Anda


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk atau Metland gencar menyasar proyek hunian di wilayah penyangga ibukota. Kali ini, perusahaan berkode saham MTLA ini akan mendirikan klaster mewah di Tambun, Bekasi.

Sekretaris Perusahaan PT Metropolitan Land Olivia Surodjo menyebut, pihaknya akan mendirikan klaster premium di atas lahan seluas 1,7 hektare di Tambun.

Klaster tersebut akan terdiri dari 107 unit rumah yang memiliki dua tipe. Tipe pertama, tipe silver dengan luas rata-rata 102 meter persegi (m²) akan dibangun sebanyak 53 unit. Sementara, tipe kedua, tipe gold seluas 153 m² akan dibangun 54 unit.

Menurut Olivia, perusahaan menganggarkan investasi berkisar Rp 20 miliar-Rp 30 miliar untuk proyek klaster ini. Nantinya, setiap unit rumah dibanderol mulai dari Rp 950 juta hingga Rp 1,2 miliar.

"Kami masih belum bisa menyebut target penjualan klaster premium ini, karena baru akan di-launching pada 30 September nanti,” ujarnya.

Namun, dia optimis seluruh kaster tersebut dapat terjual pada akhir tahun depan. Sebab, dia bilang, proyek klaster tersebut menyasar para pekerja dan pengusaha yang beraktivitas di kawasan Tambun.

Selain itu, klaster premium ini juga menawarkan inovasi yang tidak ada di kluster-kluster lainnya di kawasan Tambun. Salah satunya, yaitu penerapan sistem keamanan yang berbeda, di mana setiap rumah dilengkapi CCTV.

Selain klaster mewah, saat ini, perseroan juga sedang membangun mal yang menyasar kelas menengah ke atas di Bekasi dengan nama Grand Metropolitan Mal.

Tahun ini. Metland mengincar marketing sales Rp 800 miliar. Hingga Agustus 2012, perseroan sudah mengantongi penjualan sejumlah Rp 477 miliar, atau 60% dari target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×