kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metropolitan Land (MTLA) berhasil menjual habis cluster Batavia


Senin, 12 Juli 2021 / 21:11 WIB
Metropolitan Land (MTLA) berhasil menjual habis cluster Batavia
ILUSTRASI. Perumahan Metland Cibitung Batavia yang dikembangkan?PT Metropolitan Land Tbk.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) berhasil menjual habis atau sold out proyek Metland Cibitung dengan Cluster Batavia.

“Metland Cibitung dengan Cluster Batavia dimana telah sold out beberapa bulan lalu, kini menghadirkan Batavia Tahap II,” kata Olivia Surodjo selaku Direktur PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) kepada Kontan.co.id, Senin (12/7).

Olivia melanjutkan, MTLA mengadirkan Batavia Tahap II dengan dua tipe (lb/lt) 32/60 meter dan 37/72 meter. Bangunan dengan 2 kamar tidur ini memiliki konsep modern tropical open plan yakni sebuah hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang segar dan penataan cahaya yang optimal. Dilengkapi dengan fasilitas di dalam Cluster seperti children playground, outdoor gym, bike lane dan community center.

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) sambut positif perpanjangan diskon PPN hingga Desember

“Sebagai kawasan perumahan yang berkonsep transit oriented development (TOD) dan terintegrasi dengan stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter line Metland Telaha Murni dilengkapi juga dengan fasilitas kawasan lainnya seperti rumah sakit Hermina serta Waterland yang dalam proses pembangunan,” jelasnya.

Ia melanjutkan, Metland Cibitung dengan range harga jual mulai Rp 500 juta-Rp 800 juta dengan program promosi down payment (DP) Rp 11 juta langsung akad, free pajak pertambahan nilai (PPN) dan free biaya-biaya sesuai dengan syarat ketentuan berlaku.

Dengan diperpanjangnya insentif Pemerintah terkait subsidi PPN 100% menjadi salah satu daya tarik bagi para calon konsumen untuk segera melakukan pembelian rumah. “Untuk target penjualan segmen milenial ini kurang lebih sekitar 30-40% dari total target dari residensial Rp 1,1-1,2 triliun,” tuturnya.

Selanjutnya: Akhir tahun, Metropolitan Land (MTLA) rencanakan tambah proyek TOD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×