kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,89   -5,75   -0.64%
  • EMAS945.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN 0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%

Metropolitan Land selenggarakan pameran virtual BelanjaProperti21 sampai akhir Maret


Jumat, 19 Februari 2021 / 19:27 WIB
Metropolitan Land selenggarakan pameran virtual BelanjaProperti21 sampai akhir Maret
PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) selenggarakan pameran virtual BelanjaProperti21.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - BEKASI. Menyambut hari jadi ke 27 tahun, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menyelenggarakan pameran virtual “BlanjaProperti’21” periode 19 Februari - 31 Maret 2021 melalui situs web www.blanjaproperti.com.

Selain diyakini mampu membangkitkan kembali daya beli, Metland juga optimis BlanjaProperti’21 dapat menjadi solusi jitu bagi calon konsumen untuk mendapatkan hunian idaman dan beragam kemudahan dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300jutaan sampai Rp 1,5miliar.

“Sejalan dengan peningkatan penggunaan digital marketing semenjak pandemi covid-19, pameran virtual menjawab kebutuhan kami sebagai pengganti pameran (offline) yang hingga kini belum bisa diadakan terkait protokol kesehatan. Dengan mengakses www.blanjaproperti.com calon konsumen dapat memilih produk sesuai dengan yang diinginkan dan dapat membeli e-voucher untuk mendapatkan berbagai program promosi menarik yang ada di event ini dan dapat digunakan hingga 31 Mei 2021” jelas Wahyu Sulistio, Direktur MTLA dalam konferensi pers yang dilaksanakan secara virtual (19/2).

BlanjaProperti’21 ini didukung oleh dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) “Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,88% maupun voucher belanja hingga Rp 1,5juta.

Baca Juga: BI longgarkan ketentuan LTV, begini tanggapan Metropolitan Land Tbk (MLTA)

Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam BlanjaProperti’21 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan baik dari Metland maupun nasabah Bank Mandiri” ungkap Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri.

Bank Mandiri berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan, kemudahan, maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri.

Sedangkan Bank Syariah Indonesia (BSI) menawarkan produk pembiayaan properti unggulan yaitu BSI Griya Hasanah.

SEVP Retail Banking Bank Syariah Indonesia, Wawan Setiawan menyampaikan ditempat terpisah bahwa dengan BSI Griya Hasanah, Bank BSI ingin membuka akses lebih luas dengan memberikan pilihan bagi calon nasabah yang ingin memiliki hunian di Metland dengan angsuran yang tetap, ringan,dan sesuai prinsip syariah.

“Kami berharap pameran virtual secara online dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan rumah impian di masa pandemi sesuai dengan prinsip syariah,” kata Wawan Setiawan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Sukses Presentasi: Presentasi Online Yang Tidak Membosankan Batch 2

[X]
×