kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   -2.000   -0,13%
  • USD/IDR 15.875   5,00   0,03%
  • IDX 7.314   118,54   1,65%
  • KOMPAS100 1.121   16,95   1,53%
  • LQ45 892   14,50   1,65%
  • ISSI 223   2,40   1,09%
  • IDX30 459   10,01   2,23%
  • IDXHIDIV20 553   13,38   2,48%
  • IDX80 129   1,38   1,09%
  • IDXV30 137   2,73   2,03%
  • IDXQ30 152   3,22   2,16%

Mie Sedaap Luncurkan Sub-varian Baru, Ditujukan Bagi yang Suka Makanan Pedas


Senin, 26 Agustus 2024 / 04:51 WIB
Mie Sedaap Luncurkan Sub-varian Baru, Ditujukan Bagi yang Suka Makanan Pedas
ILUSTRASI. Mie Sedaap Cup mengumumkan peluncuran sub-varian terbaru dari Rawit Bingit Series-nya. Yaitu Mie Sedap Cup Kari Mercon.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mie Sedaap Cup, merek mie instan produksi Wings Food, mengumumkan peluncuran sub-varian terbaru dari Rawit Bingit Series-nya. Yaitu Mie Sedap Cup Kari Mercon.

Menurut Wings Cocok untuk Gen-Z dan anak muda pecinta rawit dan rasa pedas yang selalu mengikuti tren. 

Rasa pedas dari kuah kari mercon sangat terasa, dan membuat orang yang memakannya segar terus. Tekstur mie yang kenyal serta topping crunchy bal-bal, menciptakan experience makan yang lebih menyenangkan dan menggugah selera.

“Mie Sedaap Cup Kari Mercon hadir untuk menjawab kebutuhan Gen-Z yaitu makan mie kari pedas yang praktis dan enak, langsung terasa real food experience-nya tanpa ribet karena bisa langsung terasa creamy dan gurihnya kari dengan cabe rawit asli,” ujar Yohana Adityarini, Brand Manager Mie Sedaap Cup.

Melansir siaran pers, mie Sedaap Cup Kari Mercon adalah varian ke-3 setelah keberhasilan Mie Sedaap Cup Rawit Series seperti Mie Sedaap Cup Ayam Jerit, Mie Sedaap Cup Baso Bleduk yang diterima dengan sangat baik di kalangan masyarakat dan terus bertumbuh positif.

Bahkan Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Series memberikan kontribusi 30% dari total penjualan Mie Sedaap Cup. Ini membuktikan bahwa varian pedas benar-benar sedang trend di kalangan anak muda masa kini.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi Saat Ini, Ada Love Next Door Sampai Black Out

Yohanna mengatakan, dalam 3 tahun belakangan ini, Mie Sedaap Cup mengalami pertumbuhan market share yang positif dan sangat pesat hingga tiga kali lipatnya. 

"Kami berterima kasih kepada konsumen setia Mie Sedaap Cup, dan semoga kami dapat terus menyesuaikan diri terhadap tren yang dinamis dan memberikan keseruan untuk menemani aktivitas keseharian masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan filosofi perusahaan bahwa ‘the good things in life should be accessible to all’. 

Artis pendatang baru Neona Ayu, Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Kari Mercon, turut memberikan komentarnya terhadap varian rasa baru dari Mie Sedaap Cup ini. 

Baca Juga: Raih Youth Choice Award, Mie Sedaap Jadi Mie Instan yang Paling Mengerti Gen-Z

“Sebagai anak gen-Z yang sering mengikuti tren, aku happy banget ketemu Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang rasanya nendang dan juara pedasnya, apalagi mie kari pedas lagi viral banget kan sekarang ini," jelasnya.

Selanjutnya: Cara Membersihkan Nama di SLIK OJK atau BI Checking, Catat Langkahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×