kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Millenium Hotel Sirih Jakarta kini gandeng platform pesan kamar online


Senin, 07 Januari 2019 / 17:29 WIB
Millenium Hotel Sirih Jakarta kini gandeng platform pesan kamar online

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Millenium Hotel Sirih Jakarta menyampaikan bahwa perusahaan menggandeng sejumlah platform pesan kamar online. Hal ini selain mempermudah tamu hotel untuk memesan kamar juga memberikan kemudahan bagi pihak hotel untuk menarik tamu.

Elsa M Amalo, Marketing Communications Manager Millenium Hotel Sirih Jakarta menyampaikan bahwa untuk momen tertentu seperti masa liburan, banyak pelanggan yang menggunakan aplikasi pesan kamar online.

“Kami kerjasama dengan Traveloka, Agoda, Booking.com itu pasti kerjasama sih, ambil contoh tahun baru kemarin itu banyak yang pesan kamar dari travel agent karena takut kamarnya sudah tidak ada,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (4/1)

Dirinya menjabarkan bahwa saat ini proporsi tamu yang menggunakan pesan online jauh lebih banyak ketimbang datang langsung. Hal ini karena literasi digital masyarakat sudah cukup baik dan juga untuk mengantisipasi ketersediaan kamar.

Apalagi untuk beberapa aplikasi juga menawarkan tawaran harga dari yang paling murah hingga yang termahal, oleh karena itu, masyarakat lebih menyukai untuk memesan menggunakan pesan online. Dirinya juga menyampaikan dengan harga yang kompetitif akan sangat terbantu dengan aplikasi online tersebut.

“Kami cukup kompetitif dengan skala hotel bintang empat dengan kamar yang luar biasa besar, standar kami cukup luas dan harga permalamnya Rp 900.000 itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” tutupnya.




TERBARU

Close [X]
×