kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45767,97   -12,34   -1.58%
  • EMAS1.024.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.16%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mimpi.co.id tawarkan kepuasan beli kasur online dengan Uji Coba 100 malam


Selasa, 28 Juli 2020 / 22:54 WIB
Mimpi.co.id tawarkan kepuasan beli kasur online dengan Uji Coba 100 malam
ILUSTRASI. Platform Mimpi.co.id tawarkan beli kasur online

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform e-commerce Mimpi.co.id kini hadir dengan memberikan kemudahan  dalam membeli kasir impian buatan Belgia.

Platform ini menawarkan pengalaman berbelanja dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Bahkan setiap pembelian kasur Mimpi dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun.

Tak hanya itu, platform ini juga memberikan keyakinan penuh bagi pada pelanggan bahwa membeli kasur berkualitas meskipun tidak melihatnya secara langsung, Mimpi.co.id menawarkan uji coba gratis selama 100 malam untuk membolehkan pelanggannya tidur di kasur Mimpi di rumah mereka.

Apabila pembeli merasa tidak nyaman, maka mereka dapat mengembalikannya dan mendapatkan pengembalian dana (refund) secara penuh. Dengan kata lain, perusahaan tidak akan menjual kembali kasur yang dikembalikan melainkan akan menyumbangkannya ke organisasi amal atau panti asuhan yang dipilih.

Baca Juga: Awas bahaya kecoa, ini cara ampuh mengusirnya dengan bahan alami

Dalam keterangan resmi, Frank De Witte, Pendiri dan Investor Online Mattress Mimpi.co.id menjelaskan, kasur tersebut terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga ini merupakan investasi yang bagus, sebab kasur harus tahan hingga sepuluh tahun.

Beberapa Mimpi Original terbuat dari lapisan lateks alami Grade A untuk kenyamanan, pendinginan dan membal, busa memori premium untuk menopang, busa berketahanan tinggi supaya dapat menyebarkan berat dan tekanan badan secara konsisten dan menyeluruh, serta busa pendukung untuk menopang tubuh sehingga tidak tenggelam dalam kasur serta untuk menambah daya tahan.

Kasur tersebut juga dibungkus dengan cover yang didesain khusus, dengan jahitan tangan, dan ditutup dengan retsleting zip-off.

“Saat Anda melakukan unbox kasur Mimpi, mengeluarkannya dari kotaknya, kasur Mimpi akan mengembang menjadi 100 persen ukuran aslinya dan Anda siap untuk tidur di atasnya,” jelas Frank dalam keterangan resmi, Selasa (28/7).

Soal harganya, Frank mengatakan, kisaran harga kasur yang bervariasi yakni mulai dari Rp3.800.000 hingga Rp15.800.000.

Baca Juga: Fakta suku Baduy, suku di Banten yang ingin dicoret dari destinasi wisata

Sebagai informasi, Kasur Mimpi dibuat di Belgia dan dirancang dengan perhatian khusus untuk orang-orang di Indonesia, dengan bahan-bahan premium yang bersumber dari Eropa.

Adapun, kasur ini juga didesain dengan tiga model  yang tersedia dengan berbagai pilihan ukuran yakni Mimpi Ace, Mimpi Original dan Mimpi Luxury.

“Model yang paling populer di kalangan orang Indonesia adalah Mimpi Original, harganya mulai dari Rp5.800.000, karena tidak terlalu keras, tidak terlalu empuk, dan menawarkan tingkat kepadatan yang sempurna dengan tingkat benaman dan mengeper dengan tepat,” tutupnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×