kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45894,23   -3,79   -0.42%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Minamas Plantation salurkan 20 unit ambulans dan paket sembako


Jumat, 26 November 2021 / 17:49 WIB
Minamas Plantation salurkan 20 unit ambulans dan paket sembako
ILUSTRASI. Bantu penanggulangan Covid-19, Minamas Plantation salurkan 20 unit ambulans dan paket sembako


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Minamas Plantation mendonasikan dua unit ambulance dan 500 paket sembako kepada Kementerian Pertanian (Kementan) untuk disalurkan kepada instansi kesehatan dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Penyerahan bantuan diterima Kementan yang diwakili Akhmad Musyafak, Kepala Biro Umum dan Pengadaan Kementerian Pertanian.

Selain itu, sebanyak 18 unit ambulance dan 4.100 paket sembako lainnya akan didonasikan ke Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat dan rekan-rekan Yayasan di seluruh Indonesia.

Direktur Minamas Plantation, Yustinus L. Setyo Putro mengatakan, Pandemi Covid-19 telah berdampak luas kepada banyak kelompok masyarakat tidak hanya pada aspek kesehatan, melainkan juga pada aspek ekonomi sosial. 

Baca Juga: ​Mengenal El Nino dan dampaknya terhadap cuaca di Indonesia

Untuk itu, ia bilang, Minamas Plantation berharap bahwa kontribusi tersebut dapat menjadi sarana pendukung medis yang bisa menjangkau masyarakat luas yang berada di remote area serta dalam menjadi komitmen jangka panjang Minamas Plantation terhadap masyarakat. 

"Situasi pandemi ini adalah saat dimana kita saling bahu-membahu dan juga membantu yang lain agar tercipta keharmonisan, khususnya, di tengah situasi yang tidak mudah,” kata Yustinus dalam siaran pers, Jumat (26/11).

Sekretaris Jendral Kementan,  Kasdi Subagyono, menyambut baik inisiatif Minamas Plantation untuk mendukung Kementan dalam upaya pengendalian Covid-19, melalui penyerahan bantuan dari Minamas Plantation melalui Kementan. Pengendalian Covid-19 membutuhkan kerjasama erat antara pemerintah dan pemangku kepentingan lain seperti swasta dan masyarakat. 

Baca Juga: Cegah kebakaran hutan dan lahan, ini yang dilakukan Minamas Plantation




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×