kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MINI Indonesia bangun showroom MINI@Level5


Minggu, 20 Juli 2014 / 14:44 WIB
MINI Indonesia bangun showroom MINI@Level5
ILUSTRASI. FILE PHOTO: Silhouettes of mobile users are seen next to a screen projection of Instagram logo in this picture illustration taken March 28, 2018. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. MINI Indonesia kian mendekatkan diri dengan para penggemarnya. Hal tersebut ditandai dengan dibukanya showroom kecil 'MINI @ Level 5' yang berlokasi di West Mall Grand Indonesia lantai 5, Rabu (16/7).

MINI Indonesia bekerjasama dengan PT Maxindo International Nusantara Indah untuk membangun showroom kecil tersebut. "Untuk membangun showroom ini kita menginvestasikan sekitar Rp 5,5 miliar," ucap Presiden Director Maxindo, Joe Surya kepada KONTAN.

Di showroom seluas 232 meter persegi ini juga, para konsumen bisa melakukan test drive, bersantai selepas berbelanja, dan membeli beragamm aksesori MINI terbaru. "Konsep ini memang di desain bagi para konsumen merasa santai ketika melihat-lihat mobil MINI Indonesia," ungkap Jodie O'tania, Corporate Communication BMW Indonesia.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan dalam penjelasan tertulisnya, sebelum membuka showroom kecil ini di Jakarta perusahaannya sudah terlebih dahulu membuka showroom yang sama di Surabaya akhir Juni lalu.

"Dengan hadirnya MINI @ Level 5 ini diharapkan semakin memperkenalkan MINI yang identik dengan desain unit, dan gaya hidup khas MINI yang penuh elemen fun dan ecitement," ucap Ramesh.

Sekedar informasi, hingga saat ini BMW Group Indonesia sudah mempunyai 18 showroom di seluruh Indonesia, dan akan menambah tiga showroom lagi sampai akhir tahun. Namun sayang, Jodie enggan menyebutkan lokasi ketiga showroom tersebut.

Dengan dibukanya MINI @ Level 5 ini diharapkan dapat terus menggenjot penjualan MINI di Indonesia. Terhitung, pada semester pertama tahun ini tercatat penjualan MINI sebanak 221 unit. Jumlah tersebut naik 4,2% dibanding tahun lalu di periode yang sama sebesar 212 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×