Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) menambah portofolio bisnis mereka dengan memperkenalkan brand make up asal Korea Selatan bernama KAJA Beauty ke masyarakat melalui Sephora.
Bertambahnya brand KAJA di dalam portofolio brand MAP dinilai akan memperkuat
posisi MAP sebagai peritel brand global di Indonesia. Kehadiran KAJA Beauty diharap juga dapat menambah variasi pada industri kosmetik di Indonesia, menjawab tumbuhnya permintaan terhadap brand kosmetik internasional berkualitas tinggi.
“KAJA menawarkan produk multi-tasking, multi-manfaat, serta produk yang mudah diaplikasikan yang melakukan segalanya untuk. KAJA juga merupakan brand kosmetik yang clean dengan kandungan bahan vegan,” tulis manajemen, seperti dilansir dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Sabtu (23/3).
Baca Juga: Sepanjang 2024, Hartadinata Abadi (HRTA) Incar Kenaikan Laba Sebesar 15%
“Komitmen MAP untuk membawa brand kecantikan terkemuka kepada konsumen akan terus membentuk pasar ritel di Indonesia, serta menawarkan perpaduan antara kemewahan dan aksesibilitas. Dengan debut KAJA Beauty di Sephora, beauty lovers mendapatkan pengalaman transformatif yang merayakan individualitas dan kepercayaan diri,” tambahnya.
Sebagai tambahan informasi, KAJA Beauty [dibaca “kah-jah” yang berarti “ayo” dalam Bahasa Korea] adalah K-Beauty untuk segala tipe kulit, warna kulit, usia, tipe tubuh atau semua orang.
KAJA percaya bahwa kecantikan harus memancarkan keseimbangan antara ceria, efektif, lembut dan serius. Terlihat dari kemasan yang menggemaskan hingga formula sensorik, KAJA menciptakan produk made-to-play dengan inovasi Korea.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News